Kerja Lembur Engga Harus di Kantor, Pilih Tempat-tempat Ini

Kerja Lembur Engga Harus di Kantor, Pilih Tempat-tempat Ini

Advertorial - detikNews
Jumat, 22 Nov 2019 00:00 WIB
Foto: Shutterstock
Foto: Shutterstock
Jakarta - Hingga saat ini, Jakarta masih menjadi magnet perekonomian Indonesia. Banyak orang yang datang dari luar kota bahkan dari luar pulau untuk mengadu nasib ke ibu kota. Tak ayal kompetisi untuk mendapatkan pekerjaan di Jakarta sangat ketat dan membuat para pekerja menjadi workaholic agar tak kehilangan pekerjaan.

Setelah jam kerja di kantor selesai, ada yang memilih lembur agar pekerjaan cepat selesai. Namun, tak sedikit juga yang memilih membawa pekerjaan ke luar kantor agar punya suasana baru yang lebih segar.

Oleh karena itu, kini di Jakarta banyak ditemukan kafe-kafe yang memang sengaja dibuka untuk para pekerja yang ingin melanjutkan pekerjaannya di luar kantor. Berikut tips cari tempat nongkrong yang pas setelah pulang kantor.

Cari Tempat yang Cozy

Kebanyakan kantor biasanya memiliki suasana yang sepi dan serius. Pekerja hanya duduk di meja dengan sekat-sekat yang sempit dan menyesakkan. Selepas pulang kantor dan ingin melanjutkan pekerjaan di luar, carilah tempat-tempat makan atau kafe yang cozy. Dengan suasana yang membuat badan dan otak lebih rileks maka pekerjaan pun akan cepat selesai.

Kafe ber-WiFi

Internet menjadi salah satu hal yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan para pekerja. Koneksi internet sangat penting agar kamu dapat berkirim email atau membalas pesan-pesan chat dari bos atau klien. Nah, supaya pekerjaan lancar, cari juga kafe-kefe yang memberikan fasilitas WiFi dengan koneksi yang cepat.

Buka 24 Jam

Meski sudah bekerja seharian, terkadang pekerjaan hari itu menumpuk seperti tak pernah usai. Solusi agar pekerjaan segera selesai yakni dengan mengerjakan sebanyak-banyaknya. Butuh waktu yang lama untuk mengerjakan banyak pekerjaan. Lantaran itu, kamu butuh tempat atau kafe yang buka 24 jam.

Selain Public Space, Ya Rumah Sendiri

Gak suka kerja di public space karena ramai, yaudah di rumah aja. Untuk menemanimu bekerja, kamu bisa beli camilan dan minuman di supermarket/minimarket yang sejalan pulang, untuk menemani bekerjaagar perut tak keroncongan.

Salah satu minuman yang cocok untuk menemani aktivitas lemburmu yakni Oronamin C. Oronamin C adalah minuman bervitamin yang lebih enak dan segar diminum saat dingin. Cocok buat kamu yang butuh kesegaran saat sendiri dan ingin fokus dalam suatu aktivitas. Namun, cocok juga jadi minuman untuk nongkrong sembari menyelesaikan pekerjaan kantor. Pastinya bisa diandalkan banget ya!

Kemasan Oronamin C juga mudah dibawa ke mana-mana dan bahkan bisa diminum 1 hingga 4 botol setiap hari. Apalagi minuman ini mudah didapat karena sudah tersedia di minimarket atau supermarket terdekat.

Oronamin C mengandung vitamin C 145 mg (setara dengan lima buah lemon), vitamin B2, B3, dan B6 yang jadi kebutuhan harian buat tubuh, serta mengandung madu. Kandungan ini dapat mencegah sariawan, gusi berdarah, sebagai antioksidan untuk melindungi tubuh dari radikal bebas, dan membantu proses metabolisme tubuh.

Selain itu, minuman ini menggunakan botol berwarna coklat sehingga melindungi kandungan vitamin di dalamnya dari paparan sinar matahari, tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna sintetis, dan pemanis buatan, serta sudah mendapat sertifikat halal dari MUI.

Nah, masih lirik minuman lain buat teman nongkrong dan kerjamu? Sudah, Oronamin C saja! (adv/adv)