detikNews
Senin 18 November 2019, 00:00 WIB

Hunian Jepang Pertama di Indonesia dari Mitsubishi Corporation dan Vasanta

Advertorial - detikNews
Hunian Jepang Pertama di Indonesia dari Mitsubishi Corporation dan Vasanta Vasanta Innopark, Kota Jepang Pertama di Indonesia Dibangun dan Diawasi Langsung oleh Mitsubishi Corporation / Foto: (dok.Vasanta)
Jakarta -

Nama Mitsubishi Corporation di Indonesia dikenal sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Namun siapa sangka Mitsubishi Corporation mempunyai cabang perusahaan yang bergerak di industri properti dan sepak terjangnya di Indonesia tidak perlu diragukan.

Beberapa industri properti tanah air sukses bersama Mitsubishi Corporation, salah satu alasannya ialah karena faktor "Japanese Commitment" yang tinggi dan patut diperhitungkan oleh perusahaan asal Jepang. Contohnya saja seperti kuantitas, durabilitas, efisiensi, dan ketepatan waktu dalam membangun.

Mitsubishi Corporation menilai kawasan yang paling potensial dan dianggap sebagai kawasan yang sedang sunrise di sektor industri properti adalah Koridor Timur Jakarta. Koridor Timur sendiri merupakan rumah dari 4 ribu pabrik yang membawahi sebanyak 2 juta karyawan, termasuk 22 ribu ekspatriat yang mayoritasnya berasal dari Jepang.

Selain itu Koridor Timur merupakan wilayah yang saat ini tercatat memiliki infrastruktur dan moda transportasi paling lengkap dibandingkan dengan kawasan lain. Sejumlah fasilitas sedang dan telah rampung dibangun seperti tol layang Jakarta-Cikampek II, Elevated tol II, tol JORR II, LRT, MRT, APM, High Speed Train Jakarta-Bandung, Kertajati Airport, Pelabuhan Patimban dan lain-lain.

Hunian Jepang Pertama di Indonesia dari Mitsubishi Corporation dan Vasanta

Penandatangan Kerjasama Vasanta & Mitsubishi Corporation/ Foto: (dok.Vasanta)

Bersama Vasanta, Mitsubishi Corporation membangun dan mengawasi langsung jalannya pembangunan proyek anyar dikenal dengan nama Vasanta Innopark dengan standar kualitas Jepang.

Hunian ini dibangun atas dasar kebutuhan yang masih sangat tinggi di kawasannya namun hingga saat ini belum terakomodasi dengan baik. Lokasi Vasanta Innopark sangat strategis dan diapit berbagai main road seperti, interchange toll JORR II (Semanggi Timur Jakarta), selangkah dari dan menuju gerbang masuk dan keluar tol km 24 ruas tol Jakarta-Cikampek, serta terletak didalam kawasan industri Jepang, MM2100.

Hunian Jepang Pertama di Indonesia dari Mitsubishi Corporation dan Vasanta

Japanese Onsen, fasilitas apartemen Vasanta Innopark/Foto: (dok.Vasanta)

Hunian serta kawasan komersial ini dinilai sangat potensial dari sisi rental yield maupun capital gain. Hal ini berdasarkan survey data JLL yang mengatakan bahwa harga non service apartemen Cikarang sebesar Rp 7-Rp 10 jutaan per bulan. Sedangkan capital gain disinyalir terus tumbuh karena kawasan ini memilki pertumbuhan ekonomi yang pesat, infrastruktur dan moda transportasi yang sangat lengkap.

Hunian Jepang Pertama di Indonesia dari Mitsubishi Corporation dan Vasanta

Nihon Park, Taman Jepang Seluas 2 Hektar di Vasanta Innopark/Foto: (doc.Vasanta)

Sebagai "The Genuine Integrated Japanese Town in Eastern Corridor" konsep Jepang asli akan disuguhkan secara nyata disini, mulai dari fasilitas, suasana dan arsitektur. Para penghuni akan menikmati lebih dari 28 fasilitas lengkap, dengan sederet fasilitas Jepang seperti Onsen, 1,5 km Japanese Shooping Street, Nihon Park dan masih banyak lagi.

Sementara itu Vasanta juga tercatat telah memiliki kerja sama dan membawa sederet nama besar masuk kedalam hunian dan kawasan komersial Vasanta Innopark seperti, Institut Teknologi Bandung, HIPPINDO dan RS Grha MM2100.

Sebagai investor Anda akan sangat diuntungkan, karena captive market sudah jelas berasal dari total populasi karyawan kawasan industri MM2100 sebanyak lebih dari 130 ribu yang sebagian besarnya adalah ekspatriat Jepang. Serta perusahaan Jepang memiliki aturan kepada setiap karyawan untuk tinggal di apartemen dibandingkan rumah tapak karena alasan keamanan.

Untuk hal sewa menyewa kepada ekspatriat Jepang, Vasanta akan menyediakan VIP Club yang 100% bertugas membantu menyewakan unit Anda kepada para ekspatriat Jepang.

Hunian Jepang Pertama di Indonesia dari Mitsubishi Corporation dan VasantaPenandatangan Dengan Institut Teknologi Bandung, Menandakan Telah Bergabungnya ITB di Vasanta Innopark/ Foto : (dok.Vasanta)

Vasanta Innopark juga memiliki aksesibilitas yang sangat dekat dengan pintu tol sehingga jika tol JORR II yang berada tepat di hadapannya rampung dibangun, seluruh kendaraan dari arah Bogor, Tanjung Priuk, Cikampek, Bandung dan Jakarta akan lebih cepat sampai ke Kota Jepang Vasanta Innopark.

Hunian ini dibandrol Rp 450 Jutaan dan dengan skema cicilan Rp 200 ribuan per hari. Modal minim ini bisa Anda manfaatkan sekarang juga dengan potensi sewa Rp 8 hingga Rp 10 jutaan per bulan. Tower Chihana memiliki spesifikasi setara dengan premium apartemen seperti lobby yang lebih luas, dilengkapi bathtub, dan mendapatkan kitchen set TOTO secara gratis (syarat dan ketentuan berlaku).

Hunian Jepang Pertama di Indonesia dari Mitsubishi Corporation dan Vasanta

Lokasi sangat strategis tepat di Interchange Tol JORR II atau di "Semanggi Baru" Koridor Timur Jakarta/ Foto: (dok.Vasanta)

Segera beli NUP Priority Pass sekarang juga hanya dengan membayar Rp 5 Juta (fully refundable) dan Anda berkesempatan memiliki kitchen set TOTO gratis dan prioritas untuk memilih unit tower Chihana yang akan dilangsungkan pada 30 November 2019 di Hotel Pullman Central Park.

Dari sekarang Anda hanya memiliki waktu 2 minggu untuk sebuah kesempatan emas, berinvestasi di Vasanta Innopark. Sebuah mahakarya Mitsubishi Corporation dan Vasanta. Segera hubungi nomor WhatsApp 0819.2100.899 atau 021-50.100.899 untuk informasi lebih lanjut mengenai Vasanta Innopark di sini!

[Gambas:Youtube]

#KotaJepang #HunianJepang #DestinasiJepang #HunianCikarang #ApartemenCikarang #ApartemenBekasi


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com