Cihuy, Suku Bunga dan DP Kredit Mobil Akhirnya Turun!

Cihuy, Suku Bunga dan DP Kredit Mobil Akhirnya Turun!

Advertorial - detikNews
Senin, 18 Nov 2019 00:00 WIB
(Foto: dok. Shutterstock)
(Foto: dok. Shutterstock)
Jakarta - Setiap orang pasti memimpikan punya mobil idaman. Namun impian itu sering kali gagal karena terkendala bunga dan DP mobil yang cukup tinggi. Hitung-hitungan yang cermat saat hendak memutuskan untuk membeli mobil dengan cara kredit menjadi sebuah keharusan. Sebab, sebagian orang menilai tingginya bunga kredit dapat merugikan kantong pribadi.

Sebelum memutuskan untuk membeli mobil secara kredit, ada baiknya anda perhatikan dua hal ini. Pertama, Anda harus mengukur kemampuan berapa lama harus mengambil tenor angsuran. Mereka yang hendak membeli mobil secara kredit, dapat menghitung berapa penghasilan tetapnya setiap bulan.

Dari situ, Anda dapat menghitung berapa pengeluaran ideal yang dapat digunakan untuk mencicil mobil. Begitu pun jangka waktu kemampuan dalam menyelesaikan cicilan.

Jika sudah dapat memahami kemampuan finansial Anda, cara yang kedua adalah memilih jangka waktu yang panjang atau besaran uang muka yang besar.

Jika ingin mengambil jangka waktu yang panjang, maka Anda harus menyiapkan pos pengeluaran untuk mencicil mobil dalam jangka waktu yang lebih lama. Sementara jika Anda tidak mau terlalu lama punya beban cicilan, maka Anda harus siapkan uang muka yang lebih besar di awal.

Baik pilihan pertama maupun yang kedua semua tidak bisa dipukul rata, balik lagi ke kemampuan finansial masing-masing individu. Sebab hal ini akan mempengaruhi tingkat bunga yang harus ditanggung oleh calon pembeli.

Untuk membantu Anda memutuskan pilihan saat ingin membeli mobil secara kredit, BCA Finance menawarkan suku bunga yang sangat kompetitif. Pada semester 2 tahun ini, BCA Finance menurunkan suku bunga kredit untuk pembelian mobil baru dengan detail sebagai berikut.

Cihuy, Suku Bunga dan DP Kredit Mobil Akhirnya Turun!Suku Bunga Kredit Foto: BCA Finance

Tidak sampai di situ, BCA Finance juga menawarkan DP yang ringan. Bila sebelumnya DP yang diminta untuk dapat menggunakan bunga tersebut adalah DP 25%, sekarang dengan DP 20% dapat menggunakan suku bunga yang sama.

Bagaimana, menarik bukan? Segera beli mobil impian Anda dengan memakai kredit kendaraan bermotor dari BCA Finance. DP ringan, bunga pun rendah, dan Anda juga dapat keuntungan. (adv/adv)