Mengapa Mitsubishi Corporation Bangun Kota Jepang di RI? Ini Jawabnya

Advertorial - detikNews
Selasa, 12 Nov 2019 00:00 WIB
Kota Jepang Pertama di Indonesia, Vasanta Innopark (Foto: dok. Vasanta Innopark)
Jakarta - Kota Jepang pertama di Indonesia ini dikenal dengan nama Vasanta Innopark, sebuah hunian dengan konsep Central Business District yang terletak di exit tol km 24 Cibitung ruas tol Jakarta-Cikampek. Proyek hunian garapan Mitsubishi Corporation bersama Vasanta yang bercita rasa Jepang asli ini, telah diperkenalkan kepada masyarakat ujung 2017 silam. Hingga kini, telah dipasarkan 3 tower di antaranya Tower Aoki, Botan dan Chihana, serta telah mengantongi kesuksesan penjualan lebih dari 1.400 unit.

Hunian dan kawasan komersial ini mengangkat konsep 'The Genuine Integrated Japanese Town in Eastern Corridor' dibangun dan diawasi langsung oleh Mitsubishi Corporation. Kawasan ini memiliki lebih dari 28 fasilitas dan telah berhasil membawa sederet nama besar bergabung di dalamnya seperti HIPPINDO dan Institut Teknologi Bandung (ITB). Menariknya dengan seluruh fasilitas dan lokasi yang sangat strategis, Vasanta Innopark dibandrol dengan harga yang masih relatif rendah mulai dari Rp 450 jutaan.

Mengapa Mitsubishi Corporation Bangun Kota Jepang di RI? Ini JawabnyaNihon Park, Taman Jepang seluas 2 hektare (Foto: dok. Vasanta Innopark)

Terdapat 5 hal yang mendasari mengapa Mitsubishi Corporation membangun kota Jepang pertama di Indonesia, sebagai berikut:

Captive Market Besar dan Jelas

Captive market hunian ini sangat jelas berasal dari 4.000 perusahaan nasional dan multinasional, di dalamnya terdapat lebih dari 2 juta karyawan dan 22.000 ekspatriat dengan persentase 62% berasal dari Jepang. Di sinilah peluang Anda, karena hingga saat ini di kawasan MM2100 belum ada hunian dan kawasan komersial berkualitas sesuai dengan yang dibutuhkan para karyawan serta ekspatriat.

Potensi Sewa Ekspatriat Tinggi, Cicilan Developer Rendah

Data JLL menyebutkan bahwa harga sewa non-service apartemen Cikarang sebesar Rp 7-10 jutaan per bulan. Rata-rata profil penyewa berasal dari ekspatriat yang bekerja di lebih dari 7 kawasan industri yang tersebar di Cikarang.

Ini artinya, investasi di Vasanta Innopark akan sangat menguntungkan. Selain karena harga jualnya yang relatif masih rendah, potensi ROI hunian ini mencapai 17%. Yang paling menarik, cicilannya hanya Rp 200 ribuan per hari.

Ada ITB & HIPPINDO

Dua nama besar ini telah bergabung di Vasanta Innopark, Institut Teknologi Bandung akan dibuka di sini untuk memaksimalkan pusat riset dan teknologi pertama di Indonesia.

Sedangkan bersama HIPPINDO, Vasanta Innopark akan menjelma sebagai pusat destinasi terbaru bergaya Jepang asli pertama dan satu-satunya di koridor timur Jakarta. Patut digarisbawahi, selain minim hunian, pusat komersial dikawasan ini pun masih sangat minim. Anda yang tertarik membuka bisnis di sini bisa jadi yang pertama dan satu-satunya.

Mengapa Mitsubishi Corporation Bangun Kota Jepang di RI? Ini JawabnyaJapanese Shopping Street Sepanjang 1,5 Km (Foto: dok. Vasanta Innopark)

Dikelilingi Berbagai Infrastruktur & Moda Transportasi Modern

Vasanta Innopark dikelilingi sederet infrastruktur terbaru seperti tol layang elevated tol II Jakarta-Cikampek serta tol JORR II, LRT, MRT, HST Jakarta-Bandung, Pelabuhan Patimban, dan Kertajati Airport yang keseluruhannya akan dan telah selesai dalam waktu dekat. Dapat dikatakan bahwa Vasanta Innopark adalah satu-satunya hunian yang mampu menunjang kebutuhan tempat tinggal dengan fasilitas yang lengkap, lokasi sangat strategis, dekat dan selangkah dengan berbagai infrastruktur dan transportasi terbaru.

Harga Relatif Masih Rendah, Spesifikasi Tinggi

Di mana Anda mendapatkan apartemen seperti ini? Dibandrol dengan harga Rp 450 jutaan dan cicilan Rp 200 ribuan per hari. Vasanta Innopark memiliki spesifikasi tinggi layaknya premium apartemen seperti lobby yang megah, ceiling setinggi 2,8 meter, bathtub pada one dan two bedroom, free kitchen set dan fiber optic internet, tv.

Belum lagi 28 fasilitas bergaya Jepang yang belum pernah Anda temukan sebelumnya seperti Onsen, Japanese Shopping Street sepanjang 1,5 km, Nihon Japanese Park, Lagoon Pool dan masih banyak lagi.

Segera dapatkan VIP Pass dengan hanya membayar Rp 5 jutaan (fully refundable) dan Anda berkesempatan memilih unit yang Anda inginkan dalam 'Priority Unit Selection' pada 30 November 2019 di Pullman Jakarta Central Park.

Segera hubungi nomor whatsapp 0819.2100.899 untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Vasanta Innopark. Selengkapnya di www.vasanta.co.id. (adv/adv)