detikNews
Selasa 22 Oktober 2019, 00:00 WIB

Apakah Hunianmu Memiliki Fasilitas Selengkap Ini?

Advertorial - detikNews
Apakah Hunianmu Memiliki Fasilitas Selengkap Ini? Japanese Nihon Park Seluas 2 Hektare
Jakarta - Selain lokasi, fasilitas merupakan sesuatu yang tidak bisa diabaikan dan menjadi salah satu faktor pertimbangan ketika memilih tipe hunian. Tahukah Anda bahwa tidak semua tipe hunian memiliki fasilitas dan prasarana yang lengkap. Tidak hanya mampu menaikan nilai jual hunian, fasilitas juga memiliki peranan penting dalam meningkatkan kualitas hidup.

Dibandingkan tipe hunian lainnya, apartemen merupakan pilihan hunian yang memiliki fasilitas paling lengkap sehingga memberikan kenyamanan selama tinggal. Dengan fasilitas lengkap dan spesifikasi mumpuni otomatis mendatangkan untung atau mudah untuk disewakan kembali, karena akan menjadi pilihan favorit penghuni. Jika sudah begini, pasti apartemenmu memiliki capital gain yang terus meningkat.
Apakah Hunianmu Memiliki Fasilitas Selengkap Ini?Vasanta Innopark, Apartemen yang dilengkapi 28++ Fasilitas termasuk ITB didalamnya

Vasanta Innopark sebuah superblok apartemen mahakarya Mitsubishi Corporation dan Vasanta. Menawarkan hunian dengan fasilitas yang sangat lengkap, Vasanta Innopark adalah satu diantara banyaknya hunian yang tersebar di Koridor Timur Jakarta yang memiliki fasilitas yang sangat lengkap yang terdiri dari 28++ fasilitas dan sudah tergabung Institut Teknologi Bandung (ITB) didalamnya.

Akan menjadi kota Jepang asli pertama di Indonesia, Vasanta Innopark dikenal dengan konsep 'The Genuine Integrated Japanese Town In Eastern Corridor'. Keaslian negara sakura ini akan dibawa ke dalam komplek hunian dan dituangkan dalam fasilitasnya seperti, 1,5 Km Japanese shopping street, Japanese Authentic Park Nihon Park, Onsen, Mall bergaya Jepang dan masih banyak lagi yang sudah pasti jarang kamu temukan di apartemen lainnya.

Apakah Hunianmu Memiliki Fasilitas Selengkap Ini?Japanese Onsen

Tentu fasilitas ini dapat menjadi sebuah nilai jual untuk meningkatkan capital gain dan potensi sewa. Vasanta Innopark sendiri telah memiliki captive market yang berasal dari 4.000 perusahaan nasional dan multinasional, di dalamnya terdapat lebih dari 2 juta karyawan dan 22.000 ekspatriat dengan persentasi 62% berasal dari Jepang.

Kabar baiknya sampai saat ini, di kawasan MM2100 belum ada hunian dan kawasan komersial berkualitas sesuai dengan yang dibutuhkan. Jadi pastikan kamu bisa berinvestasi di sini dan kapan waktu yang tepat? Sekarang waktu yang sangat tepat karena Vasanta Innopark dikelilingi berbagai infrastruktur dan moda transportasi yang sudah dan akan selesai dibangun, di antaranya LRT, MRT, HST Jakarta-Bandung, tol JORR II dan Elevated tol II.

Apakah Hunianmu Memiliki Fasilitas Selengkap Ini?Lokasi Strategis Tepat di Persimpangan Toll JORR II

Dimana letak persisnya? Vasanta Innopark lokasinya sangat strategis tepat di interchange toll JORR II, terintegrasi langsung dengan kawasan industri Jepang, MM2100 dan berjarak hanya 5 menit dengan akses pintu tol Km 24 Cibitung ruas tol Jakarta - Cikampek. Hunian ini dibandrol Rp 450 Jutaan dengan skema cicilan Rp 200 ribuan perhari, potensi sewa Rp 8-10 jutaan perbulan.

Satu hal jika hunian tidak dikelola dengan baik, maka nilai investasinya tidak akan bertambah dan mengurangi kenyaman tinggal. Dengan dikelola oleh Vasanta & Mitsubishi Corporation tentu apartemen ini sangat menjanjikan. Mau tahu lebih jauh, hubungi nomor whatsapp ini di 0819.2100.899 atau kunjungi www.vasanta.co.id.


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com