detikNews
Kamis 17 Oktober 2019, 00:00 WIB

Tak Cuma Pameran Mobil, GIIAS Medan 2019 Sajikan Edukasi dan Hiburan

Advertorial - detikNews
Tak Cuma Pameran Mobil, GIIAS Medan 2019 Sajikan Edukasi dan Hiburan
Jakarta -

Melanjutkan kesuksesan gelaran otomotif GIIAS 2019 The Series di Surabaya, Jakarta dan Makassar, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan menyelenggarakan GIIAS Medan pada 23-27 Oktober 2019 yang bertempat di Santika Premiere Hotel and Convention.

Berlangsung selama lima hari, GIIAS Medan 2019 ini akan menampilkan delapan merek kendaraan penumpang, di antaranya DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Wuling, Toyota, dan VW. Merek sepeda motor seperti AHM serta berbagai merek dari industri pendukung akan meramaikan pameran otomotif terbesar di Sumatera ini.

Hadirnya merek-merek global di GIIAS Medan 2019, akan membawa berbagai produk dan teknologi otomotif terbaru yang bisa langsung dicoba pengunjung di area test drive. Hal ini tentunya akan memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung sekaligus pecinta otomotif.

GIIAS Medan 2019 kali ini akan memberikan edukasi untuk para pengunjung lewat program seru, dan bermanfaat, seperti Education Day yang bertujuan memberikan wawasan dan pengetahuan update, sekaligus motivasi kepada para pelajar sekolah menengah atas disekitar Medan. Program edukasi lainnya hadir lewat GIIAS Autopreneur, talkshow seputar bisnis otomotif, yang telah menjadi magnet pengunjung gelaran rangkaian GIIAS The Series sebelumnya.

Selain itu,bermacam promo juga tidak boleh dilewatkan. Mulai dari promo bagi-bagi voucher bensin, test drive dan, program khusus perempuan Ladies Day Out, pertunjukan live music Auto Show Music Lounge, hingga promo tiket akan menyemarakkan GIIAS Medan 2019.

Sepanjang penyelenggaraan pameran ini, GIIAS Medan 2019 akan bagi-bagi voucher bensin gratis. Pengunjung tinggal follow akun media sosial GIIAS Makassar di Instagram, lalu ikuti berbagai kuisnya dan bagikan kontennya ke pengguna lain. Adapun hari khusus untuk perempuan, Ladies Day Out akan berlangsung pada Kamis, 24 Oktober 2019, pukul 11.00 - 16.00 WIB, pada program ini semua pengunjung perempuan dapat menikmati GIIAS Medan 2019 secara gratis.

Sementara itu, untuk pengunjung yang mau tetap lebih hemat datang ke GIIAS Medan 2019, bisa memanfaatkan program promo dari Blibli.com. Ada promo buy 1 get 1 free entry untuk pembelian tiket pre-sale hingga 22 Oktober 2019 menggunakan aplikasi Blibli.com. Pada sepanjang pameran, pengunjung juga masih dapat menggunakan promo buy 3 get 1 free entry untuk pembelian tiket menggunakan aplikasi Blibli.com yang dilakukan diarea pameran. Nah tunggu apa lagi, langsung rencanakan kunjunganmu ke GIIAS Medan 2019.


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com