Cukup ke Tempat Ini, Anda Serasa Wisata di Dubai

Advertorial - detikNews
Jumat, 27 Sep 2019 00:00 WIB
(Foto: dok. The Trans Icon)
Jakarta - Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia setelah Jakarta, dengan penduduk 2,9 juta jiwa, Surabaya menjadi patokan sebuah standar penilaian bisnis dan investasi, karena pertumbuhan penduduk dan ekonomi yang naik secara signifikan termasuk untuk sektor properti.

Adanya dukungan pembangunan infrastruktur pada 2019 di beberapa area semakin memantapkan Kota Pahlawan sebagai pusat bisnis, perdagangan, industri dan pendidikan nasional.Hal ini berimbas pada kesejahteraan warganya yang terus meningkat, sehingga membutuhkan tempat wisata dan hiburan untuk memenuhi kebutuhan akan gaya hidup di tengah kesibukan kota metropolitan yang sangat maju ini.

Sebagai pusat bisnis perdagangan dan industri, sudah sangat jelas bahwa banyak sekali perusahaan multinasional dan asing yang beroperasi di Surabaya dan sekitarnya, seperti Maspion, Gudang Garam, Sampoerna dan perusahaan multinasional lainnya.

Demikian juga sebagai pusat pendidikan nasional, Surabaya juga menjadi pilihan favorit karena ada banyak perguruan tinggi yang sangat berkualitas seperti Universitas Airlangga, ITS, Universitas Kristen Petra, Universitas Surabaya, Universitas Hang Tuah dan universitas berkualitas lainnya.

Tak mengherankan jika kota ini memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi diatas rata-rata nasional yang tentunya meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup warganya. Dengan meningkatnya kesejahteraan warga, sudah barang tentu kebutuhan akan hunian berkualitas akan meningkat.

Bahkan menurut Wali Kota Surabaya, Risma, peningkatan sektor properti di Surabaya dua tahun belakangan jauh melejit meninggalkan Bandung dan Semarang. Risma juga menyebut tidak akan mudah memberikan izin pembangunan properti tanpa adanya integrasi dengan sarana pendukungnya seperti jalan dan dampak sosialnya terhadap masyarakat. Hasilnya baik investor maupun masyarakat sama-sama untung.

Untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar tersebut, Trans Property sebagai pengembang properti nasional yang terpercaya mempersembahkan kawasan one-stop livingsuperblockkelas duniaThe Trans Icon Surabaya. Kawasan yang menempati lahan seluas 2,5 hektare di Jalan Ahmad Yani, Surabaya ini akan menjadi hunian sekaligus investasi impian bagi warga Surabaya dan sekitarnya. Ditambah lagi, Jalan Ahmad Yani merupakan jalan terlebar dan menjadi gerbang masuk kota Surabaya. Sudah jelas lokasi ini sangat prestisius.

Cukup ke Tempat Ini, Anda Serasa Wisata di Dubai

Hebatnya lagi, The Trans Icon Surabaya yang dikembangkan oleh pengembang di bawah anak usaha CT Corp didirikan oleh pengusaha ternama Chairul Tanjung dengan menggandeng DP Architects Singapore, konsultan arsitektur internasional yang mewujudkan sejumlah bangunan ikonik dunia. Sebut saja gedung seni Esplanade dan SingaporeFlyer di Singapura dan DubaiMall di Dubai. Selain itu, The TransIcon juga menggandeng kontraktor terkemuka, yaitu PT Total Bangun Persada Tbk yang memiliki motto 'Pride and excellent in construction'sehingga sudah tidak diragukan lagi keunggulannya.

Tak hanya itu, yang paling membuat kawasan The Trans Icon menarik adalah adanya fasilitas-fasilitas kelas dunia super lengkap yang akan menjadi ikon baru bagi Kota Surabaya. wacana tentang penambahan terminal 3 di Bandara International Juanda juga akan semakin menambah wisatawan untuk berkunjung ke Surabaya, dan The Trans Icon yang akan menjadi salah satu tujuan wisatanya.

Trans Studio Ski World

Ikon kelas dunia pertama di Surabaya yang dihadirkan di The Trans Icon tersebut bernama Trans Studio Ski World. Sangat mirip dengan Ski Dubai yang ada di Mall of The Emirates Dubai. Wahana bermain salju dan ski resort indoor terbesar di Indonesia ini menggunakan salju asli yang dibuat oleh mesin khusus. Kelembutan saljunya benar-benar terasa dan seperti asli.Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Dubai, cukup ke Trans Studio Ski World untuk menikmati sensasi salju dan main ski di dalam ruangan.

Cukup ke Tempat Ini, Anda Serasa Wisata di DubaiTrans Studio Ski World (Foto: dok. The Trans Icon)

[Gambas:Youtube]

Infinity Pool, Sand Pool, Sky Lounge dan Sky dining yang berada di Top Floor The Trans Luxury Hotel

Cukup ke Tempat Ini, Anda Serasa Wisata di DubaiThe Trans Luxury Hotel (Foto: dok. The Trans Icon)

The Trans Luxury Hotel, hotel setara bintang enam pertama di Surabaya yang dihadirkan di kawasan The Trans Icon ini akan menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Indonesia karena adanya fasilitas-fasilitas yang sangat mewah yang hanya dimiliki oleh The Trans Luxury Hotel, misalnya Sky Dining. Bayangkan Anda menikmati makan malam romantis bersama pasangan dengan menu dinner favorit sambil memasang candlelight di atas angkasa Kota Surabaya.

Menariknya, Anda dan pasangan akan dibawa melayang karena lantai tempat berkencan terbuat dari kaca tembus pandang sehingga Anda dan pasangan bisa melihat panorama gemerlapnya Kota Surabaya saat malam hari. Instagramable sekaligus romantis. Jika Anda ingin berada di suasana indoor tapi tetap bisa menikmati pemandangan Kota Surabaya, Anda bisa ke Sky Lounge yang disediakan hotel ini.

Cukup ke Tempat Ini, Anda Serasa Wisata di DubaiSky Dining Trans Icon (Foto: dok. The Trans Icon)

Cukup ke Tempat Ini, Anda Serasa Wisata di DubaiSky Dining Trans Icon (Foto: dok. The Trans Icon)

Selain itu, ada juga fasilitas super mewah lainnya yaitu infinitypool yang akan menjadi kolam renang atap langit tertinggi di Indonesia. Kita bisa berenang sambil mengagumi indahnya sunset atau menonton pesawat landing dalam jarak relatif dekat. Dijamin pemandangan indah ini tak bisa ditemui di mana pun.

Cukup ke Tempat Ini, Anda Serasa Wisata di DubaiInfinity Pool (Foto: dok. The Trans Icon)

TrancapeTerrace Tempat yang Akan Menjadi Community Centre

The Trans Icon Surabaya dinobatkan sebagai ikon wisata dunia tak hanya karena kehadiran Sky Dining Trans Icon, tapi juga dengan kehadiran fasilitas spektakuler lainnya. Salah satunya Trans IconMall, mal yang dilengkapi dengan brand-brand kelas atas, mulai dari produk fashion, gadget, sports, produk rumah tangga,hingga kuliner.

Untuk memenuhi kebutuhan entertainment penghuninya, The Trans Icon Surabaya menghadirkan TranscapeTerrace. Fasilitas ini menyediakan beragam menu leisuretimeAnda, mulai dari kafe, restoran, aneka store, hingga hiburan live musicsetiap hari.

Cukup ke Tempat Ini, Anda Serasa Wisata di DubaiTrans IconMall (Foto: dok. The Trans Icon)

Cukup ke Tempat Ini, Anda Serasa Wisata di DubaiTranscapeTerrace (Foto: dok. The Trans Icon)

Menara Bank Mega

Adanya officetower menara Bank Mega di kawasan The Trans Icon yang akan membuat lokasi ini menjadi pusat bisnis dan perkantoran baru di kawasan Surabaya. Ini membuat expatriate muda layak untuk menjadikan The Trans Icon hunian yang serba lengkap.

Cukup ke Tempat Ini, Anda Serasa Wisata di DubaiThe Trans Icon (Foto: dok. The Trans Icon)

Fasilitas mewah di The Trans Hotel Apartment

Trans Property juga memberikan pengalaman tinggal dan menikmati fasilitas hotel bintang enam Trans Luxury Hotel di The Trans Hotel Apartment. Apartemen ini merupakan super exclusive service dapartment pertama di Indonesia yang dikelola langsung oleh Trans Luxury Hotel.

Anda akan dilayani layaknya tinggal di hotel setara bintang enam dengan layanan housekeepingservice, butlerservice, dan concierge hotel bintang enam The Trans Luxury Hotel. Bahkan Anda disediakan private lift sehingga kualitas hidup meningkat dengan tinggal di apartemen ini.

Cukup ke Tempat Ini, Anda Serasa Wisata di DubaiLobby Trans Hotel Apartment (Foto: dok. The Trans Icon)

Fasilitas Spektakuler Trans Icon Apartemen

Selain fasilitas kawasan yang mewah dan superlengkap yang jarang dijumpai di apartemen mana pun, Trans Property juga memberikan fasilitas mewah lainnya di masing-masing tower di Trans IconApartment.

Fasilitas-fasilitas ini akan menjadikan kualitas hidup penghuni apartemen meningkat. Sebut saja Sky Garden, fasilitas yang menjadi salah satu keunggulan di The Trans Icon ini merupakan area taman tertinggi yang bisa Anda nikmati di atas ketinggian dengan view 360 derajat pemandangan Kota Surabaya.

Lalu ada kolam renang, children playground, dan jogging track yang akan meningkatkan kualitas hidup serta adanya gymcentre yang menunjang hidup sehat Anda dan keluarga.

Cukup ke Tempat Ini, Anda Serasa Wisata di DubaiSky Garden (Foto: dok. The Trans Icon)



Cukup ke Tempat Ini, Anda Serasa Wisata di DubaiKolam Renang (Foto: dok. The Trans Icon)



Cukup ke Tempat Ini, Anda Serasa Wisata di DubaiSky Gym (Foto: dok. The Trans Icon)

Tak hanya itu, akses transportasi dari dan ke The Trans Icon pun mudah sehingga bisa membuat mobilitas Anda sehari-hari lancar. Bandara Internasional Juanda bisa dicapai hanya dalam waktu 10 menit, pintu Tol Waru hanya 5 menit, dan stasiun kereta berjarak relatif dekat. Lengkap, bukan?

Dengan fasilitas lengkap tersebut, berinvestasi di Trans Icon Surabaya tentu akan menjadi sangat menguntungkan. Jika Anda berinvestasi saat ini, Anda dijamin telah membeli masa depan karena dapat dipastikan harga property akan terus naik. Demikian juga dengan nilai sewa yang akan menjadi pasif income Anda.

Cukup ke Tempat Ini, Anda Serasa Wisata di DubaiSuasana riuhnya penjualan The Trans Icon (Foto: dok. The Trans Icon)
Cukup ke Tempat Ini, Anda Serasa Wisata di DubaiFoto: adv transpark


Adapun informasi lebih lanjut, Anda bisa datang ke kantor Marketing The Trans Icon di Jalan Frontage Ahmad Yani No. 260, Gayungan, Surabaya atau menghubungi Whatsapp ke 0878 1827 0111 dan nomor telepon di 031-8270111, atau kunjungi social media IG: thetransicon, Facebook: the trans icon dan website: www.thetransicon.co.id.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Youtube] (adv/adv)