detikNews
Kamis 19 September 2019, 00:00 WIB

HUT Ke-50, Agung Podomoro Gelar Acara Khusus untuk Pelanggan Setia

Advertorial - detikNews
HUT Ke-50, Agung Podomoro Gelar Acara Khusus untuk Pelanggan Setia Dok. Podomoro Land
Jakarta -

Sebagai bagian dari perayaan HUT ke-50 tahun, Agung Podomoro Group (APG) menggelar acara khusus bagi para pelanggan setianya. Bertajuk "APG 50th Through Generation," acara Golden Anniversary Privilege Deal digelar di The Hall, Senayan City pada 20-21 September 2019, dengan menghadirkan serangkaian program menarik dan beragam penawaran khusus untuk memanjakan para pelanggan.

"Memasuki usia setengah abad, APG menjadi salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia yang turut membangun dan mengembangkan dunia properti di Indonesia. Kami menyadari tanpa pelanggan setia, langkah kami sebagai pengembang properti tidak akan mulus. Karenanya, kami secara khusus merancang acara Golden Anniversary Privilege Deal sebagai ucapan terima kasih kepada para pelanggan setia APG," ujar Anak Agung Mas Wirajaya, Direktur Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

"Selama dua hari yaitu 20-21 September 2019, para pelanggan setia akan kami suguhkan beragam acara menarik. Mulai dari talkshow mengenai investasi dan kesehatan, fashion show hingga hiburan penampilan spesial dari artis-artis ternama yaitu Dewi Gita dan Kahitna. Sebanyak 11 unit bisnis properti APG dan APLN, serta 2 unit bisnis Yayasan Pendidikan Agung Podomoro (YPAP) juga meramaikan pameran properti bersama dengan berbagai penawaran menarik. Pengunjung juga dapat melihat sejarah perkembangan APG sejak 50 tahun lalu hingga saat ini di APG Park Golden Anniversary," tambah Agung.

HUT Ke-50, Agung Podomoro Gelar Acara Khusus untuk Pelanggan SetiaDok Podomoro Land

Agung menambahkan, banyaknya penawaran menarik serta hadiah yang diberikan selama pameran berlangsung merupakan wujud terimakasih APG atas kepercayaan para pelanggannya selama ini. Untuk memperluas layanan kepada para pelanggan setia APG dan APLN, pada kesempatan ini dilakukan juga serangkaian kolaborasi antara beberapa unit bisnis APL dengan berbagai pihak. Di antaranya dengan APLN dan Gowes, APLN dan Bogor Senior Hospital, serta APLN dan Bank BTN.

"Semoga melalui acara ini, tak hanya menjadikan pelanggan lama semakin loyal. Namun juga mampu meyakinkan konsumen baru, bahwa APG dan APLN adalah salah satu pengembang properti terdepan terpercaya di Indonesia. Dedikasi terhadap pengembangan properti milik APG dan APLN akan selalu kami jaga. Kami yakin pengalaman panjang kami di industri properti telah menempa daya tahan dan mengasah ketangguhan kami dalam menghadapi situasi apapun," jelas Agung.

Mengenai Golden Anniversary - Privilege Deal

Bertempat di The Hall, Senayan City, selama 2 hari yaitu 20-21 September 2019, Golden Anniversary - Privilege Deal akan menghadirkan serangkaian acara menarik. Mulai dari APG Park Golden Anniversary yang menghadirkan perjalanan 50 tahun Agung Podomoro Group secara unik karena akan menjadi spot foto dan pengalaman baru yang menarik. Dilanjutkan dengan persembahan pameran properti bersama Golden Anniversary - Privilege Deal, yang diikuti oleh produk-produk properti APG dan APL serta produk pendidikan dari YPAP yaitu Grand Madison, Podomoro Park Bandung, Orchard Pak Batam, Podomoro Golf View, Podomoro City Deli Medan, Soho Pancoran, Vimala Hills, Bukit Mediterania Samarinda, Borneo Bay City, Harco Glodok, Taruma City, Podomoro University dan North Jakarta Intercultural School.

HUT Ke-50, Agung Podomoro Gelar Acara Khusus untuk Pelanggan Setia

Penawaran menarik akan diberikan seluruh peserta pameran selama pameran berlangsung. Mulai dari hadiah 50 gram emas batangan untuk pembelian selama acara, 50 kali angsuran pembayaran, diskon khusus bagi pembeli berusia di atas 50 tahun, serta cashback untuk pembayaran tunai keras sebesar Rp 50 juta.

Pada 20 September 2019 pengunjung yang hadir dapat mengikuti Beauty Class yang akan dibawakan oleh dr. Sonia Wibisono, talkshow kesehatan bertema "Hilangkan Alergi, Gejala Menopause, dan Semua Keluhan Kesehatan Natural" yang dibawakan oleh Manistri Tambunan, fashion Show oleh Passion Jewelry, talkshow kesehatan "Kanker Usus Besar Bisa Dicegah" oleh David Wijaya MD dari Bogor Senior Hospital, talkshow investasi properti bertema "Property Clock" yang dibawakan oleh Dr. Ir. Matius Jusuf MM., MBA, serta penampilan spesial dari penyanyi ternama Dewi Gita.

Tak kalah menarik, pada 21 September 2019 pengunjung dapat menikmati suguhan fashion show persembahan Bogor Woman's Club bekerjasama dengan Lojicraft - Mardiah Faraz, beauty class, talkshow dan fashion show yang dibawakan oleh Top 3 Puteri Indonesia by Mustika Ratu, dan talkshow menarik mengenai investasi properti bertema "The Power of Trust, The Future is Now" yang akan dibawakan oleh James Gwee. Keseluruhan acara akan ditutup dengan penampilan khusus grup vokal ternama Indonesia, Kahitna.

APG 50 th Through Generation, Resilience with Optimism!

Rangkaian Kegiatan HUT Ke-50 Agung Podomoro

Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-50 Agung Podomoro, selain Golden Anniversary - Privilege Deal serangkaian kegiatan lain juga digelar. Sebelumnya, pada 18 September 2019 telah diadakan donor darah serentak yang diikuti 33 unit bisnis APG dan APLN. Selain berhasil mengumpulkan 4.300 kantung darah, pada kesempatan ini APG juga mendonasikan 50 velbed kepada PMI.

Bagi para pengunjung Mall dan Trade Mall milik APG dan APLN, tersedia juga program menarik yang digelar sejak 16-20 September 2019. Selama 5 hari ini, pengunjung Mall dapat mengikuti program Anniversary Deal yaitu pembelian shopping voucher dengan diskon sebesar 50% untuk 50 pengunjung pertama selama 5 hari berturut-turut. Sedangkan bagi pengunjung Trade Mall dapat mengikuti program Anniversary Shopping di Trade Mall. Cukup dengan berbelanja minimal Rp 100 ribu rupiah di Trade Mall, 50 pengunjung pertama selama lima hari berturut-turut akan memperoleh hadiah langsung berupa voucher makan/belanja senilai Rp 50 ribu.

Masyarakat umum dapat turut memeriahkan HUT ke-50 APG dengan berpartisipasi mengikuti Kompetisi Cover Jingle APL yang telah berlangsung sejak 1 September hingga 30 September 2019. Tersedia hadiah hingga puluhan juta rupiah bagi pemenang kompetisi ini. Keterangan lebih lanjut mengenai kompetisi ini dapat dilihat pada laman Instagram @AgungPodomoro.

Yayasan Agung Podomoro Land (YAPL) turut memeriahkan perayaan HUT dengan menggelar acara "Disability Awareness" pada 27 September 2019. Menampilkan berbagai atraksi menarik yang dibawakan oleh para penyandang difabel, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat umum untuk lebih menghargai kaum difabel.

Puncak perayaan HUT digelar pada 29 September 2019 dalam bentuk kegiatan "Fun Run 5K"yang bertempat di Pullman Ciawi Vimala Hills, kegiatan diikuti oleh seluruh karyawan unit bisnis APG dan APLN. Selain untuk berbagi kebahagiaan, pemilihan tempat pelaksanaan acara sekaligus untuk menunjukkan Vimala Hills yang merupakan pengembangan resort dan hotel, sangat ideal dijadikan tempat beristirahat di akhir pekan.

[Gambas:Youtube]


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com