Yuk, Miliki Vila di Pantai Tercantik Dekat Jakarta

Advertorial - detikNews
Jumat, 09 Agu 2019 00:00 WIB
Jakarta - Apakah Anda mau memiliki rumah di tepi pantai yang indah dan tiap saat Anda bisa membawa keluarga atau teman-teman menginap di sana? Kalau jawabannya "ya", perhatian bisa Anda arahkan ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata, Tanjung Lesung.

Di sana ada Ladda Bay Village, vila yang berada di pinggir Pantai Tanjung Lesung. Dari vila ini, Anda bisa menikmati keindahan laut yang ada di Pulau Tanjung Lesung dengan mudah. Anda hanya perlu jalan 200 meter untuk ke pantai Tanjung Lesung.

Jika Anda ingin mencoba wisata air, Anda bisa datang ke Lalassa Beach Club Tanjung Lesung. Di sana Anda bisa berenang, snorkeling, diving, main jetski, naik banana boat, wahana Rhino Aqua Splash, stand up paddle board (surfing pakai dayung), mancing atau keliling tanjung dengan boat. Itu bisa terjadi karena Pantai Tanjung Lesung tidak seperti pantai lain di sekitarnya. Ada teluk sehingga ombak tidak terlalu besar dan air laut relatif tenang.

Mau snorkeling? Ini justru kegiatan yang sangat direkomendasikan. Belum sah kalau ke Tanjung Lesung tidak snorkeling. Ini bukan hanya karena terumbu karang beragam dan banyak ikan berwarna warni, tapi juga perairannya tidak terlalu dalam. Jadi, Anda bisa snorkeling dengan aman sekalipun Anda masih pemula.

Jika Anda tak suka kegiatan air, jangan takut kehilangan aktivitas di daerah selebar 1.500 hektare ini. Anda bisa melihat keindahan Tanjung Lesung dengan sepeda sebagai alternatifnya. Anda bisa menyusuri panorama Tanjung Lesung dari atas sadel, gradasi warna dari biru langit sampai birunya air laut pantai Tanjung Lesung, hembusan angin pantai dan bunyi deburan ombak saat menyentuh bibir pantai, hijaunya hamparan persawahan di Tanjung Lesung, dan asrinya Desa Cikadu. Asyik, bukan?

Lebih penting dari itu, Ladda Bay Village menawarkan sistem bagi hasil. Jika vila tidak dipakai, vila Anda akan disewakan. Sehingga Anda punya money machine yang akan menambah pendapatan Anda. Siapa pengelolanya? Pengelolanya adalah PT. Banten West Java, pengembang kawasan Tanjung Lesung yang merupakan anak perusahaan dari PT Jababeka Tbk.

Bahkan Tanjung Lesung memberi jaminan 7% per tahun sebagai jaminan sewa untuk dua tahun pertama. Anda juga mendapat gratis menginap 21 hari setiap tahunnya. Jadi bila sedang penat dan butuh refreshing, Anda bisa datang ke vila.

Di sisi lain, Tanjung Lesung merupakan KEK Pariwisata dan juga termasuk dalam pengembangan 10 Bali Baru. Artinya, akan hadir berbagai infrastruktur yang akan memanjakan pengunjung. Efeknya kunjungan wisatawan semakin banyak, otomatis, okupansi hotel di sana akan meningkat. Atau dalam kata lain, uang yang mengalir ke rekening Anda makin cepat.

Penetapan Tanjung Lesung sebagai KEK Pariwisata artinya juga menjamin kemudahan para investor atau pengusaha berinvestasi di sini. Bahkan, banyak keuntungan bagi para investor asing, seperti pembelian properti tanpa batasan minimum, kemudahan dalam mendapatkan Izin Tinggal Tetap. Properti yang dibeli dapat menggunakan nama orang asing. Berbeda kalau Anda beli di tempat yang bukan KEK.

Berapa harga per unitnya? Dari begitu banyak keuntungannya, hanya dengan Rp 4,2 jutaan per bulan Anda sudah bisa memiliki vila di pantai tercantik dekat Jakarta. Adapun tipe yang bisa Anda pilih ada dua, yaitu Viriya dan Tara.

Yuk, Miliki Vila di Pantai Tercantik Dekat JakartaLadda Bay Village tipe Viriya 1 bedroom (Foto: PT. Banten West Java)
Yuk, Miliki Vila di Pantai Tercantik Dekat JakartaLadda Bay Village tipe Viriya 2 bedroom (Foto: PT. Banten West Java)
Yuk, Miliki Vila di Pantai Tercantik Dekat JakartaLadda Bay Village tipe Tara (Foto: PT. Banten West Java)

Tak hanya itu, diperkirakan akan terjadi lonjakan harga properti bila Tol Serang-Panimbang rampung. Untuk pembukaan tol ini diagendakan pada pertengahan tahun 2020 dengan rute Serang-Rangkas. Ada pula Bandara Salakanagara yang sedang dibangun sebagai pelabuhan udara domestik.

Nah, kapan lagi Anda bisa mendapatkan penawaran yang sangat menarik ini? Saat ini, sudah ada 36 unit yang terbangun dan total 80% sudah sold out. Ayo booking sebelum kehabisan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.tanjunglesung.com dan hubungi nomor telepon 021-5727225 atau 082221000909. (adv/adv)