detikNews
Selasa 25 Juni 2019, 00:00 WIB

Tinggal di Hunian Asri Ini Bisa Perpanjang Usia

Advertorial - detikNews
Tinggal di Hunian Asri Ini Bisa Perpanjang Usia Asya memfasilitasi kebutuhan Anda akan sebuah hunian hijau dan asri yang menyehatkan (Foto: dok. Asya)
Jakarta -

Berbagai penelitian menyebutkan banyak manfaat sehat, baik fisik maupun mental, yang akan kita dapatkan dengan tinggal di lingkungan hijau dan asri. Selain baik untuk kesehatan jantung dan meningkatkan imunitas, memaparkan diri di lingkungan hijau dan asri juga berpotensi meringankan beban mental sehingga baik untuk kesehatan jiwa. Kedamaian dan ketenangan jiwa tentunya membuat tubuh kita sehat sehingga pada akhirnya dapat memperpanjang usia kita.

Nah, Anda yang di Jakarta jangan pesimis dulu membaca fakta di atas. Sebab, mencari hunian dengan lingkungan hijau dan asri di Ibu Kota kini tidaklah sesulit mencari jarum di tumpukan jerami. Ada Asya di Jakarta Timur, tepatnya di dalam mega kawasan Jakarta Garden City, yang akan memfasilitasi kebutuhan Anda akan sebuah hunian hijau dan asri yang menyehatkan.

Asya adalah satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur yang berlokasi di tepi danau besar seluas 15 hektare dan dilengkapi dengan lake-side garden. Dengan lingkungan asri seperti itu, layaklah Asya disebut sebagai oase di Ibu Kota Jakarta. Setelah dilanda penat akibat pekerjaan kantor yang menumpuk dan target yang dikejar, maka begitu pulang ke rumah di Asya Anda akan langsung merasa nyaman dan relaks untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

Tinggal di Hunian Asri Ini Bisa Perpanjang UsiaAsya, satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur yang berlokasi di tepi danau besar seluas 15 hektare dan dilengkapi dengan lake-side garden (Foto: dok. Asya)

Eksklusif Asya

Eksklusivitas sebuah hunian akan Anda rasakan jika memilih Asya sebagai tempat tinggal. "Karena selain lingkungan yang sehat, faktor kenyamanan juga akan Anda dapatkan dengan diterapkannya teknologi modern. Baik dalam hal arsitektur bangunan maupun sistem keamanannya," papar Chief Marketing Officer Asya, Baryadi B. Wijaya.

Sistem keamanan di Asya menempatkan pos keamanan di pintu masuk kawasan, di setiap cluster, serta sistem keamanan berbasis teknologi terkini di masing-masing unit rumah. Setiap rumah dilengkapi dengan smart digital door lock melalui finger print dan kartu, dan CCTV di area pintu masuk. "Sistem keamanan 24 jam yang berlapis ini tentu akan membuat hidup Anda dan keluarga lebih merasa nyaman," ujar Baryadi.

Tentu tak hanya itu. Lagi-lagi demi kenyamanan Anda, setiap unit rumah di Asya dilengkapi pula dengan en-suite bathroom di masing-masing kamar tidur. Untuk menghadirkan kesan mewah dan pencahayaan alami serta sirkulasi udara yang baik bagi penghuninya, Asya menerapkan konsep high-ceiling di ruang keluarga (tinggi langit-langit 4,3 meter) dan di kamar tidur (tinggi langit-langit 3,9 meter).

Untuk merancang bangunan dan interior, Asya menggandeng konsultan arsitektur berkelas internasional sehingga memenuhi kebutuhan hunian modern yang ideal bagi masyarakat urban. Apalagi reputasi pengembangnya sudah tidak diragukan lagi, yaitu joint venture tiga pengembang ternama di Tanah Air dan internasional, Astra Property, Hongkong Land, dan Modernland.

Tinggal di Hunian Asri Ini Bisa Perpanjang UsiaInterior Asya (Foto: dok. Asya)

Fasilitas Oke

Kenyamanan tinggal di sebuah hunian tentu tidak akan maksimal jika tidak didukung dengan fasilitas yang memadai untuk memenuhi kebutuhan hidup Anda dan keluarga. Ada dua pusat perbelanjaan besar yang siap memfasilitasi berbagai kebutuhan seperti fashion, rumah tangga, sports, entertainment, dan kuliner, yaitu AEON Mall Jakarta Garden City dan IKEA yang saat ini dalam tahap pembangunan. Lokasi keduanya hanya beberapa ratus meter dari Asya.

Asya juga menyediakan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan quality time bersama keluarga, seperti club house, children playground, barbeque area, dan area komersial yang bisa Anda manfaatkan dan nikmati. Sementara untuk kebutuhan lainnya seperti pendidikan, ada Global Mandiri International School di dalam kawasan serta berbagai pilihan sekolah yang terletak tidak jauh dari kawasan.

Untuk memenuhi kebutuhan mobilitas Anda, lokasi Asya dekat dengan akses tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) yang terhubung langsung dengan Tol Dalam Kota. Bagi Anda yang memilih moda transportasi publik, Asya juga menyediakan shuttle bus menuju stasiun LRT terdekat di Kelapa Gading yang hanya berjarak 5 km dari Asya.

Dengan semua keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan di atas, tidak berlebihan jika Asya memasang tagline 'Beautiful Life, Beautiful Living'. Sebuah hunian yang dipenuhi dengan keindahan tentu akan menularkan keindahannya pada hidup Anda dan Keluarga tercinta.

Tinggal di Hunian Asri Ini Bisa Perpanjang UsiaFasilitas di Kawasan Asya (Foto: dok. Asya)

Promo Cluster Baru: Matana

Kini Asya meluncurkan cluster baru, Matana, setelah sukses dengan penjualan cluster Semayang beberapa waktu lalu. Matana menawarkan berbagai pilihan tipe unit dengan luas tanah mulai dari 7x14 m hingga 12x14 m, dan luas bangunan 91 m2 hingga 145 m2.

Asya menawarkan promo khusus untuk Anda dalam rangka memperingati HUT Jakarta ke-492 tahun. Setiap pembelian unit Matana akan mendapatkan hadiah langsung berupa 4 unit televisi QLED 55 inch, 9 unit lemari es Samsung Side by Side, 2 unit ponsel Samsung S10+, dan logam mulia 75 gram.

Tinggal di Hunian Asri Ini Bisa Perpanjang UsiaGarden Party di Asya Marketing Gallery (Foto: dok. Asya)

Rasakan langsung kenyamanan dan kemewahan hunian asri di tepi danau 15 hektare dengan mengunjungi Rumah Contoh dan acara Garden Party pada Sabtu & Minggu ini, 29-30 Juni 2019, mulai dari jam 10.00 sampai jam 20.00 WIB di Asya Marketing Gallery, Jl. Asya Boulevard, Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon 021-8080-8888 dan 0822-8888-8080 (WhatsApp), serta klik www.asya.co.id atau follow Instagram @asyajakarta.


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed