DetikNews
Senin 27 Mei 2019, 00:00 WIB

Tahap Kedua Sold Out Kembali! Rumah Rp 900 Jutaan Dekat Stasiun LRT

Advertorial - detikNews
Tahap Kedua Sold Out Kembali! Rumah Rp 900 Jutaan Dekat Stasiun LRT Klaster Juniper (Foto: dok. Agung Podomoro Land)
Jakarta -

Berlokasi tepat di depan exit tol di Selatan Jakarta, Terraced House Juniper juga bersebelahan dengan sekolah dan kampus.

Klaster Juniper tahap dua kembali sold out dalam 2 minggu! Tidak ingin ketinggalan, masyarakat terus memburu hunian di bawah Rp 1 miliar di selatan Jakarta. Hunian strategis, dekat stasiun LRT (Light Rail Transit), sekolah, kampus, commercial area, street mall, dan modern market dalam kawasan. Podomoro River View (PRV), hunian nyaman sekaligus investasi menguntungkan di kawasan Podomoro Golf View (PGV).

Bepergian dengan LRT, Hemat Waktu Tanpa Macet

Semua orang setuju bahwa waktu sangatlah berharga. Bahkan peribahasa mengatakan bahwa 'waktu adalah uang', hanya saja pribahasa ini tidak sepenuhnya benar. Waktu memang berharga. Namun uang dapat dicari dan waktu tidak dapat kembali. Tidak seorang pun dapat membeli waktu, bukan?

Sayangnya masyarakat Jakarta setiap hari terpaksa menghabiskan waktu mereka di jalanan karena terjebak macet. Berdasarkan data eksisting Jabodetabek, saat ini jumlah kendaraan dari sepeda motor, mobil, hingga bus telah mencapai 24,9 juta unit yang mengaspal di Jabodetabek. Bayangkan betapa padatnya jalanan yang harus dihadapi oleh masyarakat setiap harinya.

Praktisi Transportasi dari Institut Teknologi Bandung Prof.Ir. Ade Sjafruddin M.Sc.,Ph.D. mengatakan bahwa kelebihan kendaraan pribadi ada pada mobilitas dan aksesibilitas. Sedangkan dari segi kenyamanan, biaya, keselamatan, lingkungan dan lain-lain, angkutan umum massal, terutama rel, jauh lebih nyaman. Bahkan bisa jauh lebih cepat dibandingkan mobil pribadi karena menggunakan rel sehingga tidak terjebak kemacetan dan pasti lebih murah, ramah lingkungan, dan hemat bahan bakar.

Maka tidak heran apabila masyarakat kini semakin gencar memburu hunian yang dekat dengan transportasi berbasis rel seperti Light Rail Transit (LRT) yang sedang digalakkan pembangunannya oleh pemerintah. Klaster Juniper pun menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat karena dengan bersepeda saja penghuni dapat tiba di stasiun LRT dalam kawasan.

Kawasan PGV sendiri telah diresmikan oleh pemerintah sebagai Kawasan Transit Oriented Development (TOD) pada 21 April 2018 yang dihadiri oleh Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Bambang Prihartono dan Bupati Bogor Nurhayanti. Selain LRT, kawasan ini terintegrasi dengan jalur bus dan angkutan umum.

Tahap Kedua Sold Out Kembali! Rumah Rp 900 Jutaan Dekat Stasiun LRTStasiun LRT yang sedang dibangun (Foto: dok. Podomoro River View)

Bahkan kabar baiknya, bus PPD telah beroperasi dari kawasan PGV ke pusat kota Jakarta seperti Semanggi, Monas, Harmoni, Blok M, Podomoro City, hingga Grogol dan akan menyusul berbagai trayek lainnya dengan tujuan objek vital di Jakarta. Dengan lengkapnya sarana transportasi umum dalam kawasan, tentu akan sangat membantu penghuni dalam bepergian kemana saja dengan mudah (easy to mobile), cepat, aman, bahkan hemat biaya.

Selain itu, bagi penghuni yang suka berkendara pribadi, akses prima klaster Juniper membuatnya mudah untuk dijangkau (easy to reach) dan bebas macet karena berada tepat di depan exit tol Cimanggis, KM 19 - Tol Jagorawi sudah langsung masuk kawasan dan hanya 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Tahap Kedua Sold Out Kembali! Rumah Rp 900 Jutaan Dekat Stasiun LRTKawasan Podomoro Golf View (Foto: dok. Agung Podomoro Land)

Cukup Berjalan Kaki ke Sekolah dan Kampus

Masalah waktu dan kemacetan jalanan kerap pula dialami oleh anak-anak saat mereka harus menempuh perjalanan dari rumah ke sekolah atau kampus mereka. Tidak jarang jarak yang terlalu jauh dari hunian membuat mereka kurang bersemangat atau lelah selama perjalanan yang mempengaruhi mood belajar.

Menurut Pemerhati dan Praktisi Pendidikan Indra Charismiadji, kemudahan akses layak menjadi pertimbangan bagi orangtua yang akan menyekolahkan anak mereka. Sekolah yang dekat akan memudahkan bagi siswa untuk mencapai sekolah tanpa melewati banyak hambatan, seperti waktu, jarak, kemacetan, dan problem-problem lain yang mungkin timbul.

Tahap Kedua Sold Out Kembali! Rumah Rp 900 Jutaan Dekat Stasiun LRTPenataan Ruang yang Lega / Spacious Living (Foto: dok. Podomoro River View)

"Biasanya anak akan lebih nyaman karena berada disekitar lingkungannya. Kontrol juga akan lebih mudah artinya dari sisi lingkungannya. Orang tua sering tidak tahu apa yang terjadi dalam perjalanan. Dengan bersekolah di dekat tempat tinggal, hambatan itu bisa diatasi," jelasnya.

Ditambah lagi, dekatnya jarak antara rumah dan sekolah tentu akan memberikan lebih banyak waktu bagi anak untuk dapat bermain maupun beristirahat.

Klaster Juniper menjadi jawaban untuk kebutuhan orang tua yang sangat memperhatikan kualitas pendidikan anak-anak mereka karena hunian mengusung konsep walk to school, walk to campus karena berada tepat bersebelahan dengan pengembangan sekolah Kolese Kanisius. Sehingga orang tua cukup berjalan kaki saja mengantarkan anak-anak mereka ke sekolah tanpa kemacetan jalanan. Selain itu, hunian ini dekat dengan Sekolah Karakter dan Universitas Gunadarma yang akreditasinya tak perlu diragukan lagi.

Tahap Kedua Sold Out Kembali! Rumah Rp 900 Jutaan Dekat Stasiun LRTKawasan Klaster Juniper yang Nyaman (Foto: dok. Podomoro River View)

Fasilitas Kawasan dan Klaster Lengkap

Selain berada sangat dekat dengan stasiun LRT, sekolah dan kampus, klaster Juniper juga memiliki berbagai fasilitas kawasan yang lengkap dan mewah, seperti commercial area, street mall, modern market, serta sarana ibadah Masjid Raya AT-Thohir yang dibangun di sepanjang jalan boulevard kawasan.

Pengembang juga membuktikan keseriusannya dalam membangun fasilitas dan kawasan dengan melibatkan konsultan internasional, seperti Benoy dari Singapura yang merancang food and beverage Riverside Area, yang dibangun di sepanjang 2 kilometer Sungai Cikeas dengan view sungai yang ditata dengan cantik berkonsep seperti di San Antonio-Amerika Serikat atau Clarke Quay-Singapura. Fasilitas ini tentunya akan menjadi riverside leisure escape spots yang nyaman untuk hangout dan melepas lelah para penghuni bersama keluarga dan teman.

Landscape kawasan juga dirancang oleh konsultan ternama Bennitt Design Group dari Amerika untuk mendesain kawasan hunian sehingga tetap terjaga keasrian dan keindahannya.

Selain itu, kelengkapan fasilitas semakin sempurna dengan hadirnya fasilitas klaster yang lebih eksklusif seperti executive club house, infinity lagoon swimming pool, private gazebo, jogging track, children play ground, one gate access, dan CCTV 24 jam juga tersedia untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penghuni.

Dengan segala fasilitas kawasan dan klaster serta sarana transportasi modern, Klaster Juniper tentunya akan menjadi rumah impian yang lengkap dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga dengan nilai invertasi yang menjanjikan.

Jika tertarik untuk memiliki atau ingin tahu lebih lengkap lagi mengenai Klaster Juniper Podomoro River View, Anda bisa mengunjungi marketing lounge Podomoro Golf View sekaligus membuktikan sendiri kemudahan aksesnya, tepat di depan Exit Tol Cimanggis KM 19 Tol Jagorawi.

Rumah Rp 999 Juta*, dekat stasiun LRT, sekolah, dan kampus dalam kawasan, sudah termasuk PPN*, dan bisa dicicil!*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 021 5694 8888, WhatsApp 0818556665, atau kunjungi situsnya di www.podomororiverview.com dan www.podomorogolfview.com, dan subscribe channel YouTube PGV untuk mendapatkan update terbaru progres pembangunan kawasan. Follow juga Instagram @officialpodomororiverview dan @officialpodomorogolfview.

[Gambas:Youtube]


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed