DetikNews
Jumat 24 Mei 2019, 00:00 WIB

The New Rising Star 'Life, Work, Shop & Leisure'

Advertorial - detikNews
The New Rising Star Life, Work, Shop & Leisure Foto: dok. Transpark
Jakarta -

Sekarang ini, ketika hidup di Jakarta sudah penuh sesak dan nyaris sulit bergerak, banyak mata melirik Bintaro. Kawasan di selatan Jakarta tersebut menjadi 'tanah harapan', baik bagi pencari hunian maupun pencari peluang usaha.

Sebenarnya, Bintaro adalah nama sebuah kelurahan di Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang luasnya 450 hektare. Namun sejak dibangunnya kota mandiri Bintaro Jaya pada 1979, kawasan ini terus berkembang hingga sekarang mencapai lebih dari 1.500 hektare. Areanya meliputi tak hanya DKI Jakarta, tapi juga Tangerang Selatan.

Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Banten 2018, pertumbuhan ekonomi Tangerang Selatan mencapai 7,46%, lebih tinggi dari Banten yang 5,58% dan bahkan dari nasional yang hanya 5,17%. Sementara itu dalam hal jumlah penduduk, dari 12 jutaan penduduk Banten saat ini, sekitar 1,7 juta jiwa menghuni Tangerang, termasuk Bintaro.

Fakta-fakta tersebut membuat Bintaro mendapat julukan 'The Rising Star Area' di kawasan Jabodetabek. Selain pertumbuhan penduduknya, pergerakan bisnisnya juga sangat kencang dan diikuti dengan pertumbuhan infrastruktur, jalan utama, dan jalan tol yang terus digalakkan.

Banyak perusahaan nasional dan multinasional berdiri di sana. Akses transportasi massal juga sangat mudah. Wajar jika Bintaro kini terlihat makin seksi di mata pemburu hunian dan investor.

Kawasan Terintegrasi

Jika saat ini Anda sedang butuh tempat tinggal, baik untuk dihuni sendiri maupun untuk investasi, arahkan niat dan langkah Anda ke Bintaro. Dijamin tidak akan rugi!

Tentu agar pilihan Anda tidak salah, carilah kawasan hunian yang dapat dengan mudah memenuhi semua kebutuhan hidup Anda. Pilihan yang paling tepat adalah Transpark Bintaro, sebuah kawasan one stop living, a vibrant superblock berlokasi di Bintaro Sektor 7 dan berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130.000 meter persegi.

The New Rising Star 'Life, Work, Shop & Leisure'Foto: dok. Transpark

Mengusung konsep 'Life, Work, Shop, Leisure', Transpark Bintaro memiliki dua tower apartemen (Chicago dan Manhattan Tower),dengan jumlah ±1.260 unit apartemen (studio - 3 bedrooms) dan 170 unit SOHO (Smart Office Home Office). Transpark Bintaro juga terintegrasi dengan 6 lantai Lifestyle & Entertainment Center Transpark Mall yang dilengkapi Trans Snow World II, 4 studio cinema, Kids City, serta basement dan elevated carpark yang dapat menampung ± 1.600 mobil dan ± 1.000 motor.

Konsep 'Life, Work, Shop, Leisure' diwujudkan ke dalam berbagai fasilitas yang tersedia. Dengan begitu tidak akan sulit bagi Anda dan keluarga untuk memenuhi semua kebutuhan hidup, bekerja, belanja, dan bersenang-senang.Inilah fasilitas-fasilitas tersebut.

Life: Keseimbangan Hidup

Transpark Bintaro akan mengantarkan hidup Anda lebih berkualitas karena berlokasi strategis dan terintegrasi dengan sistem transportasi massal. Ini memudahkan mobilitas dan menghemat banyak waktu sehingga Anda dapat membagi waktu bekerja, pribadi, dan keluarga.

Selain itu, kebutuhan pendidikan anak dan kesehatan keluarga juga dapat terpenuhi dengan maksimal karena Transpark Bintaro dikelilingi oleh sejumlah sekolah internasional seperti BPK Penabur, British School, Sekolah Global, High Scoop, Japan International School dan lain-lain.Serta beberapa rumah sakit ternama seperti RS Premier dan RS Pondok Indah Bintaro.

Work: SOHO

Smart Office Home Office (SOHO) adalah salah satu fasilitas unggulan yang dimiliki Transpark Bintaro. Ini adalah sebuah unit apartemen setengah kantor dengan desain interior berupa mezzanine sehingga bisa Anda gunakan selain untuk tempat kerja juga untuk tempat tinggal.

Sangat pas untuk kaum urban milenial yang membutuhkan tempat usaha dengan mobilitas tinggi namun ingin memangkas jarak dan waktu.Terdapat 170 unit SOHO di Manhattan Tower Transpark Bintaro dengan berbagai pilihan tipe dan luas.

Shop: Transpark Mall

Semua kebutuhan gaya hidup Anda tersedia di sini, mulai dari fashion, merchandise, lifestyle, gadget, home & living, sport, hingga café, resto, bistro serta pusat kuliner. Berkonsep Lifestyle and Entertainment Center, Transpark Mall memastikan Anda tak akan pernah ketinggalan tren masa kini.

Leisure: Menghibur dan Menenangkan

Transpark Bintaro juga memiliki sejumlah fasilitas untuk kebutuhan leisure Anda. Ada Trans Studio Snow World, sebuah wahana salju spektakuler yang menggunakan salju asli. Anda dan keluarga bisa bermain salju sepuasnya, termasuk permainan seperti papan seluncur, kereta gantung, dan ski. Anda akan merasa sedang berada di Eropa.

The New Rising Star 'Life, Work, Shop & Leisure'Foto: dok. Transpark

Ada pula Sky Garden Terrace, sebuah area hijau yang berada di ketinggian. Di sini Anda bisa menikmati udara segar bebas polusi sambil menyaksikan indahnya lanskap kota dari angkasa. Dilengkapi juga dengan reflexology path, wellness & Yoga terrace, jogging track yang bisa Anda manfaatkan untuk membantu mengatasi gangguan kesehatan.

Fasilitas lain yang tak kalah atraktif adalah Infinity Pool atau kolam renang 'tanpa tepi' yang beratap langit. Pengalaman eksotik akan Anda dapatkan jika berenang di sini pada waktu senja hari sambil menyaksikan sunset.

Ditambah fasilitas menarik dan lengkap seperti kids pool, jacuzzi, picnic & BBQ pavilion, community centre, Gym & fitness centre, library, sky meeting pods, animal point park, 24 hour security system, access card & CCTV, High speed lift, basement & elevated car parking, serta building automation system berbasis high speed internet.

Pengembang Terpercaya

Setelah sukses dengan Tranpark Juanda, Transpark Cibubur, dan Trans Icon Surabaya. Trans Property, sebuah pengembang ternama di negeri ini, berada di balik Transpark Bintaro. Trans Property merupakan salah satu pilar usaha dari CT Corp milik pengusaha ternama Chairul Tanjung yang juga membawahi sejumlah perusahaan besar lain seperti TransTV, Transmart, Bank Mega, dan masih banyak lagi.

Trans Property juga menggandeng konsultan arsitektur kelas dunia DP Architects yang sukses merancang sejumlah bangunan ikonik dunia di antaranya gedung seni Esplanade dan Singapore Flyer di Singapura serta Dubai Mall di Dubai.

Transpark Bintaro setelah sukses di Tower Chicago (terjual 90%), soft launching Tower Manhattan dengan unit-unit terbaik.

The New Rising Star 'Life, Work, Shop & Leisure'Foto: dok. Transpark

Jadi, sekarang juga silakan hubungi 021-222-1-5656 atau WhatsApp 08199-199-5656 untuk mendapatkan informasi yang lebih meyakinkan dan promo menarik dari Transpark Bintaro.

Saksikan Trans Luxury Living di Trans TV Sabtu, 25 Mei 2019 pukul 08.00 WIB dan Trans 7 Minggu, 26 Mei 2019 pukul 08.00 WIB.

Cek juga situs resmi Transpark di www.transpark.co.id atau datang langsung ke Marketing Gallery Transpark Bintaro, Jl. Prof. DR. Satrio No. 5, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220. Di sini Anda bisa berkonsultasi langsung, baik mengenai fasilitas dan harga hunian maupun mengenai prospek investasi ke depan.



[Gambas:Youtube]


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed