DetikNews
Rabu 22 Mei 2019, 00:00 WIB

Cara Beli Apartemen Zaman Now, Besar Untungnya 'Gratis' Angsurannya

Advertorial - detikNews
Cara Beli Apartemen Zaman Now, Besar Untungnya Gratis Angsurannya Foto: Shutterstock
Jakarta -

Tidak cuma mendapat angsuran gratis, Anda bahkan bisa meneguk untung lain dari membeli unit apartemen. Namun tentu saja untuk memperoleh semua itu dibutuhkan trik atau strategi khusus. Tenang, strateginya sangat mudah kok. Cukup dua langkah saja.

Pertama, belilah apartemen yang bagus, baik fasilitas, lokasi, harga, maupun pengembangnya. Kedua, sewakan unit Anda dengan lebih dulu mencari tahu harga sewa rata-rata di daerah tersebut sebelum Anda menentukan harga sewa unit Anda.

Untuk mendapatkan apartemen bagus yang bahkan masih di seputaran Jabodetabek, Anda tidak perlu repot. Pilihan logisnya adalah Transpark Juanda, Bekasi. Nah, mari kita bongkar seberapa bagusnya hunian ini.

Pengembang Ternama

Transpark Juanda Bekasi adalah superblok yang didirikan oleh pengembang properti terdepan negeri ini, Trans Property. Pengembang ini merupakan satu dari sekian banyak anak usaha di bawah payung Trans Corp, yaitu Mega Grup usaha milik konglomerat ternama Chairul Tanjung. Seperti diketahui, beberapa perusahaan besar dari grup ini, di antaranya Bank Mega, Trans TV, Trans 7, detikcom, dan Trans Mart.

Lokasi Mendukung

Terletak di Kota Bekasi, Transpark Juanda memiliki banyak keunggulan untuk investasi properti. Sebagai salah satu kota industri terbesar di megapolitan Bekasi tentu menjadi pasar bagus untuk investasi properti. Tingkat kebutuhan hunian bagi para karyawan dari perusahaan-perusahaan di wilayah tersebut sudah pasti tinggi.

Di dalam komplek superblok terdapat pula sekolah tinggi komunikasi ternama London School of Public Relation (LSPR) berkapasitas 7.000 mahasiswa. Jika di Jakarta mereka mampu menyewa apartemen Rp5 jutaan per bulan, tentu akan mudah kalau hanya merogoh kocek Rp3 jutaan per bulan di Bekasi. Dengan begitu, kalangan mahasiswa ini sudah jelas akan menjadi captive market Anda.

Transpark Juanda sudah menerapkan Transit Oriented Development (TOD) sehingga akses transportasi menjadi sangat mudah. Stasiun commuter hanya berjarak sekitar 100 meter, busway TransJakarta berada di depan kompleks, dan hanya berjarak 1,5 km ke stasiun LRT. Anda tak perlu khawatir untuk ke stasiun LRT karena disediakan pula shuttle bus menuju ke sana.

Jika Anda ingin menggunakan kendaraan pribadi, akses tol Bekasi Timur dan Bekasi Barat tak jauh dari lokasi. Dengan tersedianya infrastruktur dan beragam moda transportasi massal yang terpadu ini, uang dan waktu Anda akan banyak terselamatkan.

Cara Beli Apartemen Zaman Now, Besar Untungnya 'Gratis' AngsurannyaTranspark Juanda (Foto : dok. Transpark Juanda)

Fasilitas Oke

Transpark Juanda menyediakan berbagai fasilitas yang spektakuler di antaranya sebagai berikut.

Trans Studio Snow World. Ini adalah wahana salju terbesar dan pertama di Indonesia yang menggunakan salju asli dari mesin khusus. Di sini Anda dan keluarga bisa mengikuti beragam permainan seperti membuat bola dan boneka salju, berseluncur dengan snow board, bermain snow ball, naik kereta gantung, hingga bermain ski.

Cara Beli Apartemen Zaman Now, Besar Untungnya 'Gratis' AngsurannyaSnow World (Foto : dok. Transpark Juanda)

Private Waterpark. Wahana air ini disediakan khusus untuk penghuni apartemen secara gratis. Beragam permainannya antara lain Ada water slide, seluncuran yang berkelok-kelok dari atas menara, wave pool atau kolam ombak, ember tumpah, dan lazy river. Bayangkan, berapa besar dana bisa dihemat jika Anda harus membayar sekitar Rp100-200 ribu per oranguntuk menikmati wahana yang sama di tempat lain.

Cara Beli Apartemen Zaman Now, Besar Untungnya 'Gratis' AngsurannyaPrivate Waterpark (Foto : dok. Transpark Juanda)

Sky Garden. Sebuaharea terbuka hijau yang terletak di lantai 16 pada tiap-tiap tower. Bisa dimanfaatkan untuk family time atau berolahraga sambil menikmati keindahan kota Bekasi dalam view 360°.

Cara Beli Apartemen Zaman Now, Besar Untungnya 'Gratis' AngsurannyaSky Garden (Foto : dok. Transpark Juanda)

Transpark Mall. Modern lifestyle mall ini menyediakan beragam kebutuhan untuk gaya hidup Anda. Dari fashion, gadget, produk elektronik, home and living, dilengkapi dengan sarana hiburan seperti Cinema XXI dan Kids City juga puluhan resto dan kafe. Dengan segala kebutuhan yang sudah tersedia di sini, Anda tentu tak perlu jauh-jauh ke Jakarta sehingga efisiensi dana dan waktu pun dapat dilakukan dengan maksimal.

Harga Terjangkau

Dengan berbagai keunggulan di atas, Anda tidak perlu menguras pundi-pundi sampai habis. Transpark Juanda ditawarkan mulai dari harga Rp 350 jutaan, dengan angsuran Rp 3 jutaan per bulan. Di sisi lain, tarif sewa apartemen di Bekasi mencapai Rp 3,5 - 4 jutaan per bulan. Ini sama artinya dengan angsuran Anda gratis. Maka dapat dipastikan, hanya dalam waktu sekitar delapan tahun Anda akan 'balik modal'.

Cara Beli Apartemen Zaman Now, Besar Untungnya 'Gratis' AngsurannyaFoto: dok. Transpark

Selain itu, ada hal-hal lain yang juga perlu tahu mengapa berinvestasi apartemen itu sangat menguntungkan. Dari faktor risikonya yang sangat kecil, harga yang akan terus naik, hingga nilai return on investment (ROI) yang sangat besar, sekitar 12-15 persen per tahun.

Menggiurkan, bukan? Nah, segera dapatkan informasi lebih lengkap lagi dengan mengunjungi Marketing Gallery Transpark Juanda Bekasi, Jl. Ir. H. Juanda No. 180, Margahayu, Bekasi Timur 17113, Jawa Barat, telp. 021-82691999 atau WhatsApp di nomor 0878 8069 1999. Atau silakan menuju ke www.transpark.co.id, fb: transparkjuanda, IG: transparkjuanda_official, id line transpark_juanda dan id telegram transpark_juanda.

Anda juga bisa menghadiri acara gathering bertajuk 'Glorious Ramadhan' di Harris Hotel Bekasi, Sabtu, 25 Mei 2019 pukul 18.00 WIB. Sambil menikmati buka puasa dan hiburan dari bintang kondang Inul Daratista, Anda akan mendapatkan banyak informasi tentang Transpark Juanda, Bekasi.

[Gambas:Youtube]


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed