DetikNews
Selasa 14 Mei 2019, 00:00 WIB

Mau Mudik? Jajal Tol Baru Sepanjang 244 Kilometer Yuk

Advertorial - detikNews
Mau Mudik? Jajal Tol Baru Sepanjang 244 Kilometer Yuk Ilustrasi jajal jalan tol baru saat mudik (Foto: dok. Shutterstock)
Jakarta -

Jika mendengar kata mudik, yang pertama kali terlintas ialah lebaran, puasa, macet, dan panas. Sehingga beragam infrastruktur dibangun untuk mempermudah perjalanan khususnya saat mudik yang sudah menjadi tradisi tahunan masyarakat Indonesia. Sehingga, selain mudik untuk berlebaran, mudik bisa menjadi ajang menjajal jalan tol baru yang sudah dapat dioperasikan.

Menurut detikFinance, untuk tahun ini saja tol baru yang sudah dapat dioperasikan sepanjang 244 km. Untuk memanfaatkan momen mudik, yuk jajal tol baru yang sudah dibuka. Pertama ada tol Jakarta-Cikampek Elevated dengan panjang 36,4 km. Kemudian ada tol Gempol-Pandaan sepanjang 1,6 km. Dilanjutkan dengan tol Pandaan-Malang sepanjang 37,62 km.

Ada juga tol baru di daerah Sumatera yaitu tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi seksi Sei Rampah-Tebing Tinggi dengan panjang 9,2 km. Untuk di daerah Kalimantan, ada tol Balikpapan-Samarinda sepanjang 99,3 km, dan daerah Sulawesi ada tol Manado-Bitung Seksi 1a-b dan 2a. Bahkan, sudah ada jalan tol sepanjang 760 Km dari Jakarta- Surabaya yang sudah diresmikan pada tahun lalu.

Sehingga terdapat total 244 km jalan tol sudah dapat dioperasikan. Selain menjajal tol baru, Anda juga bisa menikmati rest area yang tersedia di sepanjang jalan tol. Namun, bagi Anda yang belum memiliki kendaraan pribadi tak perlu berkecil hati. Memiliki mobil kini tak lagi impian, karena terdapat berbagai kemudahan bisa dilakukan dalam membeli mobil, salah satunya dengan cara kredit di BCA Finance.

Menjelang bulan Ramadhan ini, BCA Finance memberikan promo gratis asuransi tahun pertama, untuk setiap pengajuan kredit mobil baru yang disetujui pada periode 25 April hingga 31 Mei 2019.

Untuk ketentuannya, BCA Finance menerapkan pengajuan kredit fix dan cap, tenor 5 dan 6 tahun. Kredit mobil gratis asuransi tahun pertama ini berlaku di Jabotabek dan 18 Kota lain di Indonesia.

Kira-kira berapa sih nominal yang dihemat bila mengikuti program Kredit Mobil Gratis Asuransi 1 tahun ini? Jadi, apabila harga mobil sebesar 250 juta rupiah, untuk daerah jabo dan jabar, nominal yang dihemat sekitar 5,2 juta rupiah! Cukup menarik bukan? Untuk info lebih lanjut, hubungi halo BCA di 1500888 atau cek IG @mybcaf


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed