detikNews
Kamis 25 April 2019, 00:00 WIB

Belanja Nugget Fiesta, Dapat Kesempatan Umrah Gratis

Advertorial - detikNews
Belanja Nugget Fiesta,  Dapat Kesempatan Umrah Gratis
Jakarta -

Saat belanja bulanan di supermarket atau toko ritel lainnya, nugget kerap jadi barang belanjaan yang wajib masuk keranjang. Selain lezat dan bergizi, penyajiannya pun relatif sangat mudah dan cepat. Pastikan produk nugget Fiesta masuk dalam daftar menu hidangan keluarga.

Yang menarik, membeli produk Fiesta berpeluang besar mendapatkan hadiah gratis umrah ke Makkah. Ini karena PT Primafood Internasional kembali menggelar program Undian Rejeki Fiesta. Caranya, cukup membeli produk 1 pack produk Fiesta, Golden Fiesta atau Fiesta Ready Meal di Prima Freshmart, supermarket atau mini market terdekat selama periode 1 Februari - 31 Mei 2019

Program yang digelar kali kedua ini akan menyiapkan lebih banyak paket umrah, yakni 30 paket. Sebelumnya pada 2018, PT Prima Food telah memberangkatkan 15 konsumen setianya yang beruntung untuk pergi umrah secara gratis.

Ada tiga cara untuk mengirimkan struk pembelian produk Fiesta. Pertama, Anda bisa add LINE @fiestanugget lalu upload struk resmi dan kirimkan data diri (nama - alamat lengkap - nomor KTP - nomor handphone).

Kedua, kirimkan struk asli dan tulis data diri di balik struk (nama - alamat lengkap - nomor KTP - nomor handphone), kirim ke PO BOX FIESTAJKT10000. Terakhir, kirimkan data diri (nama - alamat lengkap - nomor KTP - nomor handphone) di balik struk dan letakkan di drop box di toko-toko Prima Freshmart.

Perlu diperhatikan, struk yang berlaku untuk mengikuti undian ini harus struk pembelian yang memiliki kode struk resmi. Setiap peserta juga bisa mengirimkan lebih dari 1 nomor undian sesuai dengan struk yang dimiliki.

Penentuan pemenang akan diundi di hadapan pihak berwenang, yakni Kementerian Sosial dan notaris. Pemenang akan diumumkan melalui website www.cpfood.co.id dan media sosial Fiesta Instagram @FiestaNugget, YouTube Fiesta Nugget, dan Facebook Masak Praktis Ala Fiesta. Pajak hadiah undian ditanggung penyelenggara. Untuk informasi lebih lengkap, klik di sini.


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed