DetikNews
Senin 15 April 2019, 00:00 WIB

Ishikawa Tower, Apartemen Dekat Bandara Berfasilitas Mewah di PIK 2

Advertorial - detikNews
Ishikawa Tower, Apartemen Dekat Bandara Berfasilitas Mewah di PIK 2 Ishikawa Tower (Ilustrasi: dok. Agung Sedayu)
Jakarta -

Bagi generasi milenial yang sedang mencari hunian di lokasi strategis dan memenuhi kebutuhan terkini, Ishikawa Tower yang berada di kawasan PIK 2 bisa menjadi pilihan tepat. Berdasarkan beberapa survey dan analisa, apartemen ini didesain untuk para generasi milenial yang menyukai hal serba cepat dan dikelilingi fasilitas entertainment. Selain menghadirkan lokasi dan akses yang prima, Ishikawa Tower punya ragam fasilitas modern yang melengkapinya dan didukung dengan teknologi smart living.

Ishikawa Tower, Apartemen Dekat Bandara Berfasilitas Mewah di PIK 2

(Ilustrasi : dok. Agung Sedayu Group)

Ishikawa Tower, Apartemen Dekat Bandara Berfasilitas Mewah di PIK 2

Skema bayar Ishikawa Tower (Ilustrasi : dok. Agung Sedayu Group)

Ishikawa Tower yang berlokasi PIK 2 ini sangat dekat dengan PIK 1, yakni bisa ditempuh dengan jarak hanya sekitar ± 500 meter melalui jembatan yang kini sedang dalam tahap pembangunan. Selain itu, dari PIK 2 hingga ke ujung kawasan akan terbentang jalan arteri 14 km yang menghubungkan seluruh kawasan PIK 2 dengan PIK 1.

Lebih menariknya lagi, lokasi PIK 2 terletak sangat dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta. Nantinya, Ishikawa Tower direncanakan juga akan mudah dicapai dari arah pusat kota Jakarta melalui tol double decker. Jika sudah beroperasi, tol double decker akan mengurai kemacetan sehingga jarak tempuh PIK 2 ke Bandara Soekarno-Hatta yang tadinya hanya 7 menit dapat dipersingkat menjadi 5 menit saja.

Ishikawa Tower, Apartemen Dekat Bandara Berfasilitas Mewah di PIK 2
(Ilustrasi: dok. Agung sedayu)

Untuk aksesnya pun mendukung untuk menjangkau wilayah tertentu dengan mudah dan cepat. Pasalnya, PIK 2 didesain dengan konsep transportasi massal yang prima dengan mengadopsi konsep TOD atau Transit Oriented Development. Jadi setiap moda transportasi saling terintegrasi dan terhubung dengan fasilitas komersial, seperti mal atau perkantoran. Ishikawa Tower juga berdekatan dengan Edu City, pengembangan kawasan pendidikan meliputi sekolah dan universitas di PIK 2.

Sementara moda transportasi publik yang direncanakan hadir di PIK 2, antara lain Light Rail Transit (LRT) yang menghubungkan Gambir hingga Bandara Soekarno-Hatta, Bus Rapid Transit (BRT) yang melalui jalan-jalan utama kawasan PIK 2, dan feeder bus yang menghubungkan ke setiap cluster di PIK 2.

Keunggulan lain dari PIK 2 yaitu kawasan ini direncanakan menjadi kota pertama di Indonesia yang mengusung teknologi tercanggih TeraByte City dan GigaByte Houses. Dengan dukungan backbone dan infra berkecepatan 1 tera serta bekerja sama dengan CBN dan Fiber Star, hunian di PIK 2 seperti Ishikawa Tower akan dimanjakan dengan kecepatan internet mencapai 1000 Mbps alias 1 giga per detik. Tepat buat generasi milenial yang harus terhubung dengan internet cepat kapanpun dan di manapun!

Ishikawa Tower, Apartemen Dekat Bandara Berfasilitas Mewah di PIK 2

(Ilustrasi : dok. Agung Sedayu)

Tak hanya itu, ada fasilitas menarik lainnya yang dihadirkan Ishikawa Tower untuk generasi milenial. Lokasi Ishikawa Tower akan berseberangan langsung dengan Kavling Big Box yang akan menjadi perkantoran baru modern PIK 2, arena konser terbesar se-Asia Tenggara Mata Elang International Stadium, dan dekat dari tempat wisata seperti waterpark, Seaworld, dan resort hotel yang akan menjadi ikon pariwisata PIK 2.

Demi memenuhi kebutuhan milenial yang gemar traveling, PIK 2 juga akan menghadirkan pusat kuliner tematik layaknya di luar negeri. Pusat kuliner ini menghadirkan pemandangan danau yang terinspirasi dari tempat wisata instagramable yang sangat digemari oleh generasi milenial. Ada juga shopping mall dengan ratusan tenant ternama dan bioskop yang dapat diakses dari unit Ishikawa Tower hanya dengan berjalan kaki.

Ishikawa Tower, Apartemen Dekat Bandara Berfasilitas Mewah di PIK 2(Ilustrasi : dok. Agung Sedayu)

Menilik arsitektur dan interiornya, Ishikawa Tower didesain ramah lingkungan dengan area ground floor didedikasikan untuk penghijauan dan fasilitas bebas asap kendaraan. Bahkan Ishikawa Tower menjadi apartemen pertama di PIK 2 yang menggunakan teknologi smart living. Beberapa teknologi yang ditawarkan, yaitu menggunakan smart key yaitu digital lock/keyless sehingga penghuni dapat mengatur keamanan pintu melalui smartphone.

Ada juga teknologi smart efficiency yaitu pengaturan alat-alat elektronik dari jarak jauh melalui smartphone dan smart community yang merupakan aplikasi berbasis komunitas untuk memudahkan penghuni apartemen booking fasilitas, membayar IPL, memesan makanan, restaurant, service, hingga mengajukan komplain. Terakhir, ada smart rental yang memberikan temporary access untuk calon penyewa. Lengkap, bukan?

Menariknya lagi, apartemen Ishikawa Tower menawarkan kemudahan cara bayar untuk para generasi milenial, yakni cicilan ringan mulai dari Rp 1,8 juta per bulan tanpa Down Payment (DP). Untuk informasi lebih lengkap mengenai Ishikawa Tower, Anda dapat menghubungi nomor telepon (021) 588 8000.

[Gambas:Youtube]


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed