DetikNews
Jumat 16 November 2018, 00:00 WIB

Podomoro River View, Hunian Berkonsep Walk to School & Campus

Advertorial - detikNews
Podomoro River View, Hunian Berkonsep Walk to School & Campus
Jakarta -

Hunian prestisius yang berlokasi di Selatan Jakarta, selain bersebelahan dengan sekolah-sekolah ternama dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi, klasternya juga berada tepat di depan stasiun LRT.

Memberikan edukasi terbaik bagi buah hati adalah harapan semua orang tua. Maka tidak heran sejak dari menikah, pasangan muda telah menginvestasikan dana untuk pendidikan buah hati mereka nantinya. Mulai dari sekolah dasar atau bahkan playgroup. Harapannya, putra-putri mereka memiliki pendidikan berkualitas.

Namun sayangnya padatnya jalanan perkotaan seperti di Jakarta telah menjadi kendala yang menyita banyak waktu, tenaga, dan biaya untuk mencapai sekolah si buah hati maupun perkantoran para orang tua. Di samping itu, anak-anak kerap tidak lagi merasa semangat saat tiba di sekolah sehingga kurang maksimal dalam mengikuti pelajaran.

Salah satu solusi yang bisa dilakukan para orang tua adalah dengan pindah ke hunian yang lebih dekat dengan sarana pendidikan sang buah hati. Hanya saja tidak banyak pilihan hunian yang strategis, tidak hanya dekat dengan sekolah, tapi juga mudah bepergian ke mana saja.

Podomoro River View, Hunian Berkonsep Walk to School & Campus

Melihat besarnya kebutuhan masyarakat tersebut, Agung Podomoro Land sebagai pelopor real estate Indonesia kini mempersembahkan rumah tapak terbaru yang mewah, nyaman, strategis, serta bersebelahan dengan berbagai fasilitas pendidikan ternama. Bahkan mudah untuk mobilitas karena berada tepat di depan stasiun LRT. Podomoro River View dalam kawasan Podomoro Golf View di selatan Jakarta dirancang secara serius dengan melibatkan berbagai konsultan internasional dalam perencanaan kawasannya.

Cukup Berjalan Kaki untuk Menjangkau Fasilitas Pendidikan

Bernuansa alam yang hijau dan view sungai yang ditata sedemikian rupa, tapi tetap asri adalah keunikan hunian mewah Podomoro River View. Hunian berkonsep one gate system ini memberikan keamanan 24 jam. Klasternya tepat bersebelahan dengan berbagai fasilitas pendidikan ternama dalam kawasan. Mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi, seperti sekolah YPI Al-Azhar, Sekolah Karakter, Universitas Gunadarma, juga bersebelahan dengan pengembangan Kolese Kanisius.

Podomoro River View, Hunian Berkonsep Walk to School & Campus

Lokasinya yang strategis memungkinkan orang tua cukup berjalan kaki saja mengantarkan buah hati mereka ke sekolah tanpa perlu khawatir akan keamanan perjalanan maupun isu kriminal yang tengah marak belakangan ini.

Pemerhati dan Praktisi Pendidikan abad 21, Indra Charismiadji, mengatakan kemudahan akses layak menjadi pertimbangan bagi orang ua yang akan menyekolahkan anak mereka.

"Sekolah yang dekat akan memudahkan bagi siswa untuk mencapai sekolah tanpa melewati hambatan seperti waktu, jarak, kemacetan, dan problem lain yang mungkin timbul," ungkap Indra.



Di sisi lain, keberadaan fasilitas sekolah yang dekat dengan hunian membuat orang tua juga dapat mengkontrol kondisi dan perkembangan anak dengan jauh lebih mudah.

"Biasanya anak akan lebih nyaman karena berada di sekitar lingkungannya. Kontrol juga akan lebih mudah dari sisi lingkungannya. Orang tua sering tidak tahu apa yang terjadi dalam perjalanan. Dengan bersekolah di dekat tempat tinggal, hambatan itu bisa diatasi," jelasnya.

Di samping itu, tinggal di hunian yang dekat saja tentu tidak cukup. Orang tua juga tentunya memilih kualitas sekolah yang terbaik bagi putra-putrinya.

"Akreditasi, teruji, mutu baik itu bisa jadi referensi, dan tak kalah pentingnya menyesuaikan dengan kondisi anak. Mereka bisa mengembangkan diri seoptimal mungkin," ungkap Indra.

Oleh karena itu, hunian Podomoro River View yang sangat dekat dengan fasilitas pendidikan ternama serta mengusung konsep walk to school-walk to campus tentunya akan menjadi hunian ideal bagi keluarga yang mengutamakan kualitas pendidikan, kenyamanan, serta keamanan putra-putri mereka.

Akses dan Mobilitas Prima dengan LRT di Depan Klaster

Podomoro River View, Hunian Berkonsep Walk to School & Campus

Lokasi yang strategis adalah faktor utama dalam memilih sebuah hunian, baik untuk ditinggali maupun investasi masa depan karena dengan lokasi yang strategis berarti hunian mudah untuk dijangkau dan dekat ke mana saja, juga berada di lokasi yang sudah hidup.

Selain berlokasi strategis, rumah tapak Podomoro River View memiliki akses prima yaitu berada tepat di exit tol Cimanggis, KM 19 yang sudah langsung masuk kawasan, bebas macet dan hanya 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma serta terintegrasi dengan Tol Jagorawi dan Tol Cijago (mudah dijangkau dan mudah ke mana saja).

Bagi penghuni yang kian lelah dengan padatnya jalanan perkotaan yang macet seperti Jakarta, transportasi massal akan menjadi pilihan tepat yang bisa diandalkan.

Menjawab hal ini, Podomoro River View juga terintegrasi dengan jaringan transportasi massal dalam kawasan seperti LRT (Light Rail Transit), TransJakarta, dan bus serta angkutan umum lainnya. Tidak hanya dekat, penghuni Podomoro River View bahkan cukup berjalan kaki saja ke stasiun LRT karena klasternya berada tepat di depan stasiun transportasi modern tersebut.

Dengan hadirnya TOD dalam kawasan, jelas akan sangat mempermudah para penghuni dalam bepergian ke mana saja dengan nyaman, bebas macet, jauh lebih hemat biaya dan tentunya jauh lebih aman.

"Dari segi kenyamanan, biaya, keselamatan, lingkungan dan lain-lain, angkutan umum massal, terutama rel, jauh lebih nyaman," kata Praktisi Transportasi dari ITB, Prof.Ir.Ade Sjafruddin M.Sc.,Ph.D.

Maka kehadiran LRT dalam kawasan ini akan menjadi pilihan cerdas untuk berbagai masalah transportasi serta keamananya. Ditambah lagi kini telah beroperasi dalam kawasan ke pusat kota Jakarta, fasilitas bus TransJakarta dengan rute ke Semanggi, Monas, Harmoni, Blok M, Podomoro City, hingga Grogol, begitu pula sebaliknya yang sudah dapat dinikmati kemudahannya.

Oleh karena itu, Podomoro River View menjadi 'Smart Living in the City'yang easy to reach, easy to mobile karena aksesnya yang prima dan terintegrasi dengan berbagai transportasi massal yang nyaman dan aman.

Fasilitas Lengkap Dirancang oleh Konsultan Internasional

Podomoro River View, Hunian Berkonsep Walk to School & Campus

Selain bersebelahan dengan fasilitas pendidikan ternama, berakses prima, dan klaster tepat di depan stasiun LRT, rumah tapak Podomoro River View juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas kawasan dan fasilitas internal yang lengkap. Salah satu fasilitas mewah tersebut adalah Food & Beverage Riverside Area yang dirancang oleh konsultan internasional dari Singapura, Benoy.

Arena ini yang dibangun di sepanjang 2 KM sungai Cikeas dengan view sungai yang asri dan ditata dengan cantik dengan konsep seperti di San Antonio, Amerika Serikat atau Clarke Quay, Singapura. Sehingga menjadi riverside leisure escape spots yang cozy untuk hangout dan melepas lelah para penghuni bersama keluarga dan teman.

Podomoro River View, Hunian Berkonsep Walk to School & Campus

Fasilitas kawasan lain yang semakin menambah nilai hunian adalah commercial area, modern market, children playground, street mall di mana puluhan merek lokal ternama dari HIPPINDO (Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia)telah bergabung dalam kawasan serta sarana ibadah Masjid Raya AT-Thohir dengan landscape kawasan yang dikelola langsung dengan melibatkan konsultan internasional Bennitt Design Group dari Amerika.

Untuk fasilitas internal yang lebih private, Podomoro River View menghadirkan executive Club House, infinity lagoon swimming pool, private gazebo, jogging track, dan masih banyak lagi fasilitas yang siap untuk memanjakan para penghuni dan keluarga.

Dengan demikian, tidak diragukan lagi bahwa rumah tapak Podomoro River View tidak sekedar menjadi hunian mewah berfasilitas lengkap. Namun juga bernilai tambah kawasan yang menjadikannya investasi yang sangat menguntungkan kini dan masa depan.

Jika tertarik untuk memiliki atau ingin tahu lebih lengkap lagi mengenai Podomoro River View, Anda bisa mengunjungi Marketing Lounge Podomoro Golf View sekaligus membuktikan sendiri kemudahan aksesnya, tepat di depan exit Tol Cimanggis, KM19 Tol Jagorawi.

Setelah klaster pertama sukses terjual habis, kini dibuka klaster terbaru IROKO dengan harga perdana. Dan dapatkan cashback hingga total ratusan juta rupiah*

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 021 5694 8888, WhatsApp 081291533266 atau kunjungi situsnya di www.podomororiverview.com dan www.podomorogolfview.com, juga akun Instagram resminya @officialpodomororiverview dan @officialpodomorogolfview.

*Syarat dan ketentuan berlaku


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed