Harga Rp 3,599 Juta, Begini Ragam Keunggulan Vivo V7

advertorial - detikNews
Senin, 08 Jan 2018 00:00 WIB
Jakarta - Smartphone bisa jadi dibilang menjadi kebutuhan primer sekarang ini di kota-kota besar di Indonesia, begitupun di dunia. Mulai dari hanya sebatas mengirim pesan singkat aplikasi sampai dengan mengabadikan momen pada saat liburan.

Bahkan urusan pekerjaan sangat membantu untuk meningkatkan efisiensi kinerja di ruang lingkup sekarang ini. Jika kita membahas soal kamera smartphone, sudah dari beberapa tahun belakangan ini, perusahaan smartphone berlomba-lomba untuk meluncurkan produk andalan mereka dalam dunia fotografi, tidak terkecuali Vivo Indonesia dengan produk terbarunya Vivo V7.

Lantas, seperti apa keunggulan kamera Vivo V7? Tren selfie masih marak di awal tahun 2018 ini, karena itu, kamera depan merupakan salah satu fitur yang paling dicari oleh pengguna smartphone. Selain untuk mengabadikan momen kebersamaan, selfie juga bisa menjadi salah satu ajang foto untuk mempercantik feed Instagram Anda.

Selain resolusi kamera depan 24MP yang dimiliki oleh Vivo V7, resolusi dan fitur kamera belakang yang ada di Vivo V7 juga menjadi salah satu kelebihannya. Dengan resolusi 16MP pada kamera belakang Vivo V7 akan lebih bisa mempermudah para traveler yang suka mengabadikan setiap momen dengan cepat, terutama dengan adanya foto Ultra HD 64MP yang dapat dihasilkan oleh Vivo V7 membuat hasil gambar yang Anda ambil terlihat lebih tajam dan detail.

Kecepatan fokusnya yang super cepat didukung teknologi PDAF, membantu Anda menghasilkan gambar yang jelas dan cantik. Selain itu, kamera Vivo V7 juga dilengkapi dengan Mode Potret yang dapat menghasilkan foto dengan latar belakang yang blur yang akan menghasilkan foto dengan fokus yang terletak pada objek fotonya.

Jika biasanya Anda sering liburan atau kumpul bersama dengan keluarga ataupun kerabat, pastinya dengan Vivo V7 akan sangat membantu untuk mengabadikan momen liburan Anda dengan keluarga ataupun kerabat.

Selain itu, Face Access, membuat pembukaan kunci smartphone kamu menjadi lebih efisien. Jika sebelumnya Vivo mengeluarkan teknologi fingerprint pada produk-produk terdahulunya, di Vivo V7, Vivo menyematkan teknologi terbarunya untuk pembukaan kunci layar, yaitu Face Access. Dengan Face Access, Anda hanya perlu memperlihatkan pola wajah Anda pada layar depan Vivo V7, dan seketika layar akan terbuka yang membuat pengguna menjadi merasa lebih efisien tanpa harus memasukkan password yang terlalu ribet.

Dari segi layar, Vivo V7 dilengkapi dengan FullViewTM Display yang membuat pengguna merasa lebih leluasa dengan layar yang lebih luas. Dengan ratio 18:9 dan juga bezel tipisnya yang membuat Vivo V7 terlihat lebih memukau. Ukuran layarnya 5.7 inci namun genggaman yang terasa seperti 5.2 inci karena adanya fitur FullViewTM Display. Anda bisa menikmati kenyaman dan kemudahan penggunaan smartphone stylish.

Dengan semua keunggulan yang ditawarkan oleh Vivo V7, harga yang ditawarkan sekarang adalah Rp 3,599 juta.

Khusus pembelian melalui e-commerce, masih ada penambahan hadiah menarik di sini.

Informasi lebih lanjut mengenai Vivo V7, silakan kunjungi link di sini atau http://www.vivosmartphone.id/ (adv/adv)