Cari Televisi yang Cocok untuk Ditonton di Kamar? Ini Pilihannya

Advertorial - detikNews
Kamis, 14 Des 2017 00:00 WIB
Ilustrasi foto: Shutterstock
Jakarta - TV sudah menjadi barang wajib yang harus ada di setiap rumah. Bahkan, banyak orang memiliki lebih dari satu televisi di rumahnya. Alasannya, TV menjadi satu-satunya hiburan yang dapat menghilangkan penat setelah lelah bekerja.

Apalagi di cuaca yang tidak bersahabat seperti saat ini, Anda akan semakin malas keluar rumah karena hujan bisa turun kapan saja. Padahal, Anda membutuhkan hiburan untuk menyegarkan pikiran dan mengembalikan semangat di hari berikutnya.

Dengan adanya TV di rumah, Anda tidak perlu bingung untuk mendapatkan hiburan yang Anda inginkan. Bahkan, TV kekinian bisa dihubungkan dengan USB untuk Anda manfaatkan menonton film-film favorit Anda. Menariknya lagi, ada game yang bisa Anda mainkan dengan hanya dengan menggunakan remote TVnya.

Namun tidak hanya Anda yang membutuhkan TV sebagai media hiburan. Anggota keluarga lain di rumah juga membutuhkan TV sebagai media hiburan. Bahkan terkadang Anda dan keluarga memiliki selera yang berbeda dalam menyaksikan tayangan TV.

Karena itu, ada baiknya Anda membeli TV baru untuk diletakkan di kamar. Dengan adanya TV di kamar, Anda tidak perlu lagi berebut saluran TV yang Anda sukai dengan anggota keluarga di rumah.

Cari Televisi yang Cocok untuk Ditonton di Kamar? Ini Pilihannya

Bagaimana? Tertarik untuk menambah TV di kamar? Jangan bingung, pilihlah LED TV Polytron. Ada beberapa tipe yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari Bazzoke, Xcel, Dignity-2, dan CinemaX. Tipe tersebut dihadirkan dengan ukuran 20 inci sampai 32 inci.

Seluruh tipe LED TV Polytron, sudah dilengkapi teknologi high definition (HD) dan USB multimedia. Besaran dayanya berkisar antara 25 watt hingga 55 watt. LED TV Polytron, satu-satunya LED TV yang bergaransi 5 tahun termasuk panel, spare parts atau suku cadang, dan jasa perbaikan. Dengan memilh LED TV Polytron Anda dijamin #5tahunbebasgalau. Yuk cari produk LED TV Polytron yang Anda inginkan di sini. (adv/adv)