DetikNews
Selasa 27 September 2016, 00:00 WIB

Sampoerna Academy & Sampoerna University Education Expo, Raih Gelar Sarjana Amerika di Indonesia!

Advertorial - detikNews
Sampoerna Academy & Sampoerna University Education Expo, Raih Gelar Sarjana Amerika di Indonesia! Foto: adv
Jakarta - Anda pasti sudah mengetahui bahwa tujuh dari sepuluh universitas terbaik dunia berada di Amerika Serikat. Hal itu dikarenakan, sistem pendidikan yang diterapkan di Amerika Serikat merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Hal ini diperkuat dengan banyaknya perusahaan yang melirik para lulusan universitas Amerika untuk bekerja di perusahaan mereka.

Oleh karena itu, banyak orang tua yang mendorong anaknya untuk melanjutkan pendidikan di negeri Paman Sam. Para orang tua percaya bahwa banyak skill yang bisa dikembangkan oleh anak-anak mereka dengan cara pengajaran yang diterapkan. Para pelajar bukan hanya memiliki kesempatan kerja yang lebih besar, tetapi juga bisa mendapatkan berbagai benefit yang lebih baik dibanding dengan lulusan lokal, karena berbagai keunggulan yang mereka miliki.

Sistem pendidikan Amerika terbukti menjadi salah satu yang terbaik karena menerapkan pembelajaran dengan pendekatan STEAM (Science, Technology, Engineering, Arts & Math). Faktanya, STEAM dapat mendorong siswa untuk berpikir kritis, mengasah keterampilan berkomunikasi, mendorong daya analisa, meningkatkan kemampuan memecahkan masalah, dan berfokus pada student-oriented. Sehingga, lulusan dengan keterampilan STEAM tentunya akan memiliki lebih banyak opsi dalam memilih karirnya.

Untuk kesempatan belajar dengan pendidikan berbasis STEAM di Amerika, banyak orang tua rela mengeluarkan sejumlah dana yang tentunya tidak sedikit. Namun, sebagian orang tua lainnya akan merasa biaya tersebut melebihi kemampuannya. Karena itu, kini hadir Sampoerna Schools System sebagai sistem pendidikan terintegrasi pertama di Indonesia yang menerapkan sistem pendidikan Amerika berbasis STEAM. Sampoerna Schools System memberikan akses pendidikan kelas dunia kepada masyarakat di Indonesia, mulai dari Pra-TK hingga Universitas.

Bila sebelumnya upaya untuk mendapatkan gelar sarjana Amerika, membutuhkan persyaratan yang kompleks dan biaya yang tidak sedikit. Sampoerna Schools System, melalui Sampoerna University memberikan alternatif untuk memperoleh joint degree, yaitu gelar sarjana dari Indonesia dan Amerika, dengan waktu yang lebih singkat dan biaya lebih terjangkau.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai sistem pendidikan Amerika , Anda bisa mengunjungi Sampoerna Academy & Sampoerna University Education Expo 2016. Acara ini akan digelar sejak tanggal 26 September hingga 2 Oktober 2016 di Atrium Gandaria City. Di sana akan ada STEAM Workshop and Showcase serta Robotic Competition yang diperuntukan bagi para siswa, mulai dari jenjang Pre-school, kindergarten, elementary school, middle school, dan high school

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, jadi tunggu apalagi? ayo luangkan waktu untuk bergabung dalam kegiatan Sampoerna Academy & Sampoerna University Education Expo 2016 dan pahami kelebihan setiap alur pendidikan yang tersedia. Klik link ini untuk mengetahui alur pendidikan yang tepat bagi Anda dan cari tahu juga minat dan bakat Anda di sini.
(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed