DetikNews
Selasa 19 Juli 2016, 00:00 WIB

CIMB Niaga Bagikan Paket Liburan Tahun Baru ke Empat Negara Secara Cuma-Cuma

Advertorial - detikNews
CIMB Niaga Bagikan Paket Liburan Tahun Baru ke Empat Negara Secara Cuma-Cuma Foto: adv
Jakarta -

Jalan-jalan ke luar negeri memang menjadi pilihan yang seru untuk liburan. Singapura, Shanghai, dan Sydney bisa menjadi destinasi pilihan liburan Anda di akhir tahun nanti. Apalagi bertepatan dengan menyambut tahun baru, pastinya banyak acara hingga festival yang diadakan di kota-kota tersebut. Sudahkah Anda merencanakan liburan tahun baru nanti?

Jika Anda ingin merasakan perayaan tahun baru yang berbeda, Anda bisa memilih destinasi Singapura, Shanghai, dan Sydney. Ingin mendapatkan paket liburan ke tempat-tempat tersebut secara gratis? Ini adalah waktu yang tepat. Pasalnya, CIMB Niaga sedang mengadakan program Spend & Fly for New Year's Treat. Anda juga bisa memenangkan cashback bulanan hingga Rp10 juta untuk 3 orang top spender per kategori setiap bulannya.

Bagi Anda pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga seperti Ultimate JCB, World Mastercard, Visa Infinite, Preferred Visa Infinite, Platinum, AirAsia BIG Card, Gold, Syariah Gold, dan Classic,cukup lakukan transaksi di luar negeri sebanyak-banyaknya. Program ini tidak berlaku bagi pemegang Corporate Card.

Namun perlu diperhatikan, pemegang kartu harus bertransaksi retail (kartu hadir) di luar negeri selama periode program, tidak termasuk e-commerce (transaksi online). Transaksi yang dilakukan dapat diubah menjadi cicilan melalui phone banking selambat-lambatnya 14 hari dari tanggal transaksi dengan bunga 0% dan tenor 6 bulan minimal transaksi Rp3 juta, 12 bulan minimal transaksi Rp7,5 juta, 24 bulan minimal transaksi Rp15 juta, dan 36 bulan yang berlaku hanya untuk kartu Preffered Visa Infinite minimal transaksi Rp20 juta.


Bagi pemegang kartu yang sudah memenangkan program monthly cash back tidak dapat menjadi pemenang di bulan berikutnya. Namun, masih dapat mengikuti program Grand Prize Tour Packages. Pemenang akan mendapatkan New Year Paket Tour Wisata sebagai grand prize yang akan diberikan per-account (bukan CIF atau card level) yang berarti transaksi kartu Suplement akan dihitung sebagai perolehan kartu Basic-nya. Bila pemegang kartu mempunyai lebih dari 1 kartu kredit yang jumlah transaksi di masing–masing kartunya merupakan top spender, maka hadiah hanya akan diberikan untuk satu tipe kartu kredit yang jumlah transaksinya tertinggi.


Tak hanya paket liburan ke Singapura, Shanghai, dan Sydney saja, Anda bisa mendapatkan additional prize trip ke Malaysia untuk transaksi yang dilakukan di Malaysia. Dengan syarat selama periode program, pemenang pernah melakukan transaksi di Malaysia minimal 1x dengan akumulasi transaksi minimal Rp3 juta. Pemenang akan mendapatkan paket tur wisata ke Malaysia sebagai tambahan grand prize yang akan diberikan per-account (bukan CIF atau card level) yang berarti transaksi kartu Suplement akan dihitung sebagai perolehan kartu Basic-nya. Bila pemegang kartu mempunyai lebih dari 1 kartu kredit yang jumlah transaksinya di masing–masing kartunya merupakan top spender, maka hadiah hanya akan diberikan untuk satu tipe kartu kredit yang jumlah transaksinya tertinggi.


Semua program berlaku mulai 15 Juni hingga 15 September 2016. Segera lakukan transaksi di luar negeri sebanyak-banyaknya dan dapatkan paket liburan tahun baru menarik bersama CIMB Niaga.


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed