DetikNews
Kamis 24 Maret 2016, 00:00 WIB

Warga Medan, Ayo Mampir ke AirAsia Travel Fair

Advertorial - detikNews
Warga Medan, Ayo Mampir ke AirAsia Travel Fair Foto: adv
Jakarta -

Punya rencana liburan ke luar negeri yang lama tertunda? Sekarang ini waktu yang tepat untuk mewujudkannya. Bagi warga Medan dan sekitarnya, ayo mampir ke AirAsia Travel Fair di Sun Plaza. Dapatkan tiket penerbangan ke berbagai destinasi mancanegara dengan penawaran terbaik.

Ada promo diskon, cicilan 0%, cashback, ekstra BIG Points dangratis bagasi. Semuanya itu bisa Anda dapatkan jika menggunakan kartu kredit CIMB Niaga. Khusus bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, Anda bisa mendapatkan diskon 30% untuk tiket penerbangan rute internasional.

Selain itu Anda juga bisa menikmati program cicilan 0% dengan tenor 12 bulan, cashback hingga Rp500.000,- dan mendapat koper ukuran kabin gratis. Sementara untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga lainnya, diskon harga tiket penerbangan rute internasional yang bisa diperoleh adalah sebesar 20%.

Pemegang kartu kredit CIMB Niaga lainnya juga bisa menikmati program cicilan 0% selama 12 bulan dan cashback hingga Rp350.000,-. Khusus untuk customer dengan nilai belanja terbesar (Top Spender), AirAsia dan CIMB Niaga akan memberikan ekstra BIG Points. Syaratnya adalah minimum akumulasi Rp 30 juta selama periode pameran.

Untuk Top Spender dari kategori kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, jumlah BIG Points yang diberikan adalah 200,000 (peringkat I), 100,000 (peringkat II) dan 75,000 (peringkat III). Sementara untuk kategori kartu kredit CIMB Niaga lainnya adalah 150,000 (peringkat I), 75,000 (peringkat II) dan 50,000 (peringkat III).

Ayo terbang hemat bersama AirAsia dan CIMB Niaga ke destinasi impian Anda! AirAsia Travel Fair digelar di Main Atrium Sun Plaza – Medan mulai hari Selasa, 22 Maret hingga hari Minggu, 27 Maret nanti. Jangan sampai kelewatan!


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed