DetikNews
Senin 01 Desember 2014, 00:00 WIB

Perkuat Kerjasama Menjelang AEC 2015, BCA Tandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Public Bank Berhad

- detikNews
Perkuat Kerjasama Menjelang AEC 2015, BCA Tandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Public Bank Berhad
Jakarta -

Senin, 24 November 2014 lalu, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menandatangani Nota kesepahaman atau MoU (Memorandum of Understanding) dengan Public Bank Berhad dari Malaysia. Melalui penandatanganan yang berlangsung di Malaysia ini, BCA dan Public Bank Berhad akan bersama-sama memperkuat kerjasama terutama menjelang Asean Economic Community pada tahun 2015 mendatang. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur BCA Dhalia M. Ariotedjo dan Senior Chief Operating Officer Public Bank Berhad Dato’ Chang Kat Kiam.

 

BCA menyambut baik penandatanganan Nota kesepahaman ini dan berharap kedepannya hal ini dapat mendukung kemajuan bagi kegiatan pengembangan usaha kedua belah pihak, Nota kesepahaman ini mencakup berbagai area kerjasama dalam bidang layanan keuangan dan perbankan lintas negara antara lain customer referral, financing facilities termasuk syndicated loan, trade settlements, remittance clearance services dan area-area bisnis lainnya. Untuk selanjutnya, kedua belah pihak sepakat untuk mengadakan pertemuan-pertemuan yang lebih intensif untuk menjajaki bentuk-bentuk kerjasama yang lebih real dalam area yang telah disepakati.

 

Public Bank Berhad Malaysia merupakan grup perbankan ketiga terbesar di Malaysia yang memiliki jaringan 259 kantor cabang di Malaysia dan memiliki 126 cabang di luar cabang mulai dari HongKong, Tiongkok, Kamboja, Vietnam, Laos dan Srilanka. Sedangkan, BCA hingga September 2014 tercatat memiliki 1.074 cabang dengan 13 juta rekening nasabah dan 15.254 ATM. “Penandatanganan nota kesepahaman ini sebagai persiapan AEC tahun 2015 dan tentunya sejalan dengan komitmen BCA yang senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan produk dan layanan yang diberikan kepada nasabahnya. Kita tentunya berharap bisa saling berbagi pengetahuan dan pengalaman yang akan memperkaya kemampuan kedua belah pihak”, tutup Dhalia.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.




(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed