DetikNews
Kamis 05 Juni 2014, 01:00 WIB

Moto G Resmi Hadir di Indonesia Melalui Lazada.co.id

- detikNews
Jakarta -

Bagi Anda penggemar setia produk-produk berkualitas Motorola, bergembiralah! Penantian panjang Anda sudah berakhir karena Moto G resmi hadir di Indonesia mulai hari ini! Moto G dapat Anda peroleh melalui pre-order online eksklusif di Lazada.co.id mulai 5 Juni 2014 pukul 00:00 WIB.

Tersedia dua tipe yang dapat Anda pilih. Moto G dengan kapasitas memori internal 8 GB atau 16 GB. Tipe 8 GB sudah tersedia (ready stock) dan akan langsung dikirimkan oleh Lazada.co.id kepada pemesan pre-order. Sementara untuk tipe 16 GB, proses pengiriman akan dilakukan setelah 27 Juni 2014.

Istimewanya, untuk 800 pemesan pertama akan mendapatkan flipshell orisinil Motorola gratis. Untuk bundling Telkomsel, SIM Card tidak hanya sebagai starter pack tetapi juga gratis langganan 3 bulan unlimited data 16 GB. Anda pun dapat memanfaatkan promo diskon/cashback dari 9 bank penyedia kartu kredit yaitu: ANZ, BNI, BRI, CIMB Niaga, HSBC, Mandiri, Permata Bank dan Standard Chartered.

Kehadiran Moto G di Indonesia merupakan momen istimewa bagi Motorola maupun Lazada.co.id. “Motorola sengaja memilih mitra yang merupakan pemain terbesar dan pemimpin e-commerce di setiap wilayah. Kami merasa Lazada Indonesia bekerja sangat baik dan merupakan mitra yang paling tepat,” ujar Simon Collinson selaku Retail & Distribution General Manager Motorola Mobility UK Ltd.

“Kami sangat senang dengan kerjasama ini dan akan terus bekerja secara dekat dengan Lazada Indonesia,” lanjut Simon. Motorola memang sudah menyiapkan dukungan penuh demi menggaet hati konsumen Indonesia. Salah satunya melalui dukungan layanan purnajual. Menurut Simon, Motorola akan mendirikan 5 call-in & drop center serta 11 physical service center di Indonesia.

“Untuk memudahkan konsumen, kami punya aplikasi bernama Moto Care yang sudah ter-install di dalam Moto G. Semua pertanyaan yang paling sering dilontarkan (FAQ) ada di aplikasi itu. Jika masalah Anda belum terjawab di aplikasi Moto Care, ada halaman berisi daftar dan alamat service center yang dapat dikunjungi,” imbuh Marcus Frost – Senior Marketing Director Motorola Mobility UK Ltd.

Moto G: Desain Cantik, Fitur Mumpuni, Harga Masuk Akal

Sesuai dengan tagline-nya “Exceptional Phone, Exceptional Price”, Moto G merupakan smartphone yang patut diperhitungkan. Dengan segudang fitur berkualitas tinggi, Moto G menawarkan harga yang sangat masuk akal dibandingkan kompetitor di kelasnya. Dari segi desain, Moto G tampil stylish dengan 7 pilihan warna warni cover belakang yang dapat diganti-ganti.

Ukurannya mungil sehingga mudah dioperasikan hanya dengan satu tangan. Urusan tangguh, layar Moto G sudah menggunakan Corning Gorilla Glass dan nano coating luar dalam. Sehingga lebih tahan terhadap debu maupun cipratan air. Layar Moto G juga yang terbaik di kelasnya. Visual yang dihasilkan begitu tajam melalui layar IPS berkualitas HD seluas 4,5 inci.

Menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia yang sering multitasking, Moto G mengusung prosesor Quad Core dari Qualcomm Snapdragon 400. Kapasitas baterainya pun lebih besar dan tahan lama, 2070 mAh. Moto G hadir dengan OS Android 4.4 terbaru, KitKat yang memberikan performa terbaik bagi Anda.

Tunggu apa lagi? Segera pre-order Moto G terbaru hanya di Lazada.co.id dan manfaatkan promo-promo terbaik dari Telkomsel serta bank pilihan Anda. Kunjungi juga booth Lazada.co.id di Indonesia Cellular Show (ICS) 2014 – JCC Senayan mulai hari ini hingga Minggu, 8 Juni. Lakukan pre-order dan dapatkan goodie bag dari Lazada.co.id!


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed