DetikNews
Sabtu 23 April 2016, 00:00 WIB

Inovasi Asli Indonesia, Pelopor Cat Tembok Anti Serangga dari Puffin InsectGuard

Advertorial - detikNews
Inovasi Asli Indonesia, Pelopor Cat Tembok Anti Serangga dari Puffin InsectGuard
Jakarta -

Banyak tips dan trik yang dipercaya dapat mengusir serangga seperti nyamuk, lalat, kecoa dan rayap. Mulai dari menggunakan tumbuh-tumbuhan, perangkap serangga, hingga pestisida yang dapat membunuh serangga. Namun apakah semua itu benar-benar aman dan efektif?

Kini Anda tidak perlu bersusah-susah mencari cara mengusir serangga yang efektif dan efisien. Puffin InsectGuard, cat tembok anti serangga yang dapat mengusir nyamuk, lalat, semut, rayap, hingga kecoa. Bagaimana cara kerjanya?

Puffin InsectGuard mengandung microcrystal berisi bahan aditif yang berbahan dasar zat kimia alami dari ekstrak tumbuhan yang hanya akan berpengaruh pada serangga. Ruangan yang telah dilapisi cat tembok Puffin InsectGuard akan membuat serangga enggan masuk karena sistem sarafnya akan terganggu.

Jika serangga terperangkap dalam ruangan, serangga akan mati dalam waktu 4 – 24 jam tergantung jenis serangga. Produk inovatif ini mampu melindungi rumah dari serangga hingga lebih dari 3 tahun dan tingkat kebauannya pun tergolong sangat rendah layaknya cat tembok biasa. Puffin InsectGuard juga sangat aman dan telah diuji oleh TUV-SUV Singapore, IPB Indonesia dan HSE England.

Cat anti serangga Puffin InsectGuard memiliki berbagai pilihan warna menarik . Namun Puffin Insect Guard juga tersedia dalam varian pelapis berwarna bening. Jadi, tidak perlu mengecat ulang jika kondisi cat pada tembok masih dalam keadaan bagus. Untuk pelapis bening ada dua varian yaitu bening mengilap (glossy) dan bening satin.

Setelah sukses meluncurkan Puffin InsectGuard, PT Indowijaya Sakti Teguh terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar. Salah satunya produk terbarunya adalah cairan pencampur semen – HOMEGARD.

Cairan ini dapat membuat semen menjadi lebih cepat kering, lebih kuat dan tahan air. Campuran HOMEGARD dengan semen dapat digunakan sebagai pelapis anti air, plesteran, penambal keretakan, pemasangan nat keramik, hingga penyumbat kebocoran.

"Saat ini Puffin InsectGuard dan HOMEGARD sudah mulai beredar di beberapa kota. Namun kami juga sedang mencari agen-agen baru untuk memperluas wilayah distribusi kedua produk inovatif ini," ujar Direktur PT Indowijaya Sakti Teguh - Erwin Wijaya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Puffin InsectGuard dan HOMEGARD, silakan mengunjungi www.puffinpaint.com atau menghubungi 021-6231-3238.

Ingin tahu cara kerja cat tembok anti serangga Puffin InsectGuard dan Homegard? Lihat video berikut: https://www.youtube.com/watch?v=2quFy0rtfPU

https://www.youtube.com/watch?v=LCGNZ-kpu_E




(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed