Detik.com News
Detik.com

 Sucofindo Diminta Tunjukkan pada Publik Hasil Temuan Beras Plastik Sabtu, 23/05/2015 08:08 WIB

Sucofindo Diminta Tunjukkan pada Publik Hasil Temuan Beras Plastik

Pihak Sucofindo sudah meneliti 2 sampel beras dan menemukan adanya kandungan zat kimia berbahaya Polyvinyl Chloride dalam kedua sampel tersebut. Sucofindo diminta untuk membuka pada khalayak bentuk hasil temuan itu secara detail.
Today News
  • Sabtu,23/05/2015 00:00
    Presiden Jokowi Resmikan Terminal Teluk Lamong - Surabaya
    Gb Terminal pelabuhan tercanggih dan paling ramah lingkungan di Indonesia akhirnya diresmikan oleh Presiden RI – Joko Widodo. Setelah uji coba selama 6 bulan, Terminal Teluk Lamong di Pelabuhan Tanjung Perak.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Menteri Rp 5 Triliun
Menteri Rp 5 Triliun
Menteri Susi tengah dicoba didongkel pengusaha perikanan yang gerah oleh rupa-rupa kebijakannya. Didemo nelayan, dikritik politikus, ditawari uang Rp 5 triliun, Susi tidak goyah.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
Kolom Index »
  • Jumat, 22/05/2015 20:24 WIB
    Jokowi, TNI, dan Papua
    Jokowi, TNI, dan Papua Sepertinya baru kali ini seorang presiden dua kali datang ke Bumi Papua dan Papua Barat dalam rentang waktu lima bulan. Ya, cuma Presiden Joko Widodo yang melakukannya. Kebijakan lainnya adalah membuka akses kepada jurnalis asing untuk meliput di Bumi Cenderawasih.
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?