Detik.com News
Detik.com
Minggu, 01/03/2015 05:25 WIB

1.000 Penerbangan di Texas Dibatalkan Akibat Badai Es

Badai yang mengandung es dan salju menerjang wilayah Texas dan Oklahoma pada Sabtu (28/2/2015). Akibatnya, sekitar 1.000 penerbangan dari Bandara Internasional Dallas Fort-Worth terpaksa dibatalkan.
  • Minggu, 01/03/2015 04:27 WIB

    Soal Fenomena Begal, Mendikbud Soroti Efek Negatif Video Game

    Soal Fenomena Begal, Mendikbud Soroti Efek Negatif Video Game Kasus pembegalan yang marak terjadi belakangan ini rupanya menyita perhatian Menteri Pendidikan Dasar dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan. Anies menyoroti banyak pelaku begal adalah anak di bawah umur.
  • Minggu, 01/03/2015 03:32 WIB
    Kongres PAN

    Irman Gusman: Sosok Hatta dan Zulkifli Sama-sama Kuat

    Irman Gusman: Sosok Hatta dan Zulkifli Sama-sama Kuat Kubu Hatta Rajasa dan Zulkifli saling klaim mendapatkan banyak dukungan dari para kader. Di luar kader partai, Ketua DPD RI Irman Gusman mengaku jika dua sosok kader terbaik partai matahari putih itu sama-sama kuat.
  • Minggu, 01/03/2015 03:02 WIB

    Tengah Malam, 3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Bekasi Timur

    Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Tol Bekasi Barat arah Cikarang tengah malam tadi. Belum diketahui data lebih lengkap terkait kecelakaan tersebut.
  • Minggu, 01/03/2015 02:39 WIB
    Kongres PAN

    KIH Harap Ketum Baru PAN Bisa Bekerjasama dengan Pemerintah

    KIH Harap Ketum Baru PAN Bisa Bekerjasama dengan Pemerintah Beberapa perwakilan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) turut hadir dalam pembukaan Kongres PAN ke IV di Bali. Rupanya, KIH punya harapan tersendiri, yakni ketum PAN yang akan terpilih nantinya agar bisa bekerjasama dengan pemerintah dan KIH.
  • Minggu, 01/03/2015 02:12 WIB
    Kongres PAN

    Saat Pidato Hatta Rajasa di Kongres PAN Diwarnai 'Kehebohan'

    Saat Pidato Hatta Rajasa di Kongres PAN Diwarnai Kehebohan Pembukaan Kongres IV PAN menjadi ajang yang sangat ramai berkat adanya persaingan antara dua caketum yaitu Hatta dan Zulkifli. Bahkan kehebohan itu sempat hampir berbuah ricuh di tengah pidato sang ketum, Hatta Rajasa.
  • Minggu, 01/03/2015 01:51 WIB
    Kongres PAN

    Partai Demokrat Tepis Isu Ada Pengaruh SBY di Pengurusan PAN

    Partai Demokrat Tepis Isu Ada Pengaruh SBY di Pengurusan PAN Wasekjen PAN, Yahdil Abdi Harahap pernah menyebut bahwa ada kekhawatiran PAN akan kembali terpengaruhi bayang-bayang Susilo Bambang Yudhoyono jika Hatta Rajasa terpilih kembali menjadi ketum. Pihak Partai Demokrat yang hadir dalam kongres PAN di Bali membantah tegas anggapan itu.
  • Minggu, 01/03/2015 01:34 WIB

    Romi Klaim Ada 28 DPW PPP yang Ajukan Banding Putusan PTUN

    Romi Klaim Ada 28 DPW PPP yang Ajukan Banding Putusan PTUN Ketum PPP Romahurmuziy mengklaim ada 28 Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengajukan banding pada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara atas putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta
  • Minggu, 01/03/2015 01:15 WIB

    Romi Boyong 45 Pengurus DPP ke Makassar

    Romi Boyong 45 Pengurus DPP ke Makassar Ketum PPP versi Muktamar Surabaya Romahurmuziy menghadiri acara Musyawarah Wilayah ke VII serta harlah PPP ke 42 di Makassar. Dalam acara itu, Romi memboyong 45 pengurus DPP dari Jakarta.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Blak-blakan Sarpin
Blak-blakan Sarpin
Dihujat sana-sini, hakim Sarpin yang awalnya selalu menghindar akhirnya bicara blak-blakan. Majalah Detik secara eksklusif mewawancarai Sarpin.

Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
Kolom Index »
  • Jumat, 27/02/2015 10:30 WIB
    Kolom Refly Harun
    Keajaiban Dunia itu Bernama Thawaf
    Keajaiban Dunia itu Bernama Thawaf Bacaan talbiyah yang selalu didendangkan penziarah Illahi dalam prosesi haji dan umroh tersebut saya cermati pertama kali dalam film the Message yang dibintangi Anthony Quinn (1976), film yang menggambarkan sejarah Nabi Muhammad.
OpiniAnda Index »
  • Senin, 26/01/2015 09:04 WIB
    Pertobatan Moral dan Etis Penegak Hukum
    Pertobatan Moral dan Etis Penegak Hukum Drama hukum menegangkan bumi nusantara telah digelar nyata, bukan fiksi tapi realita. Sikap maryarakat nyata terbelah, tidak seperti Cicak vs Buaya jilid 1 yang sangat terang menderang seluruh komponen bangsa mendukung dibalik KPK.
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?