Detik.com News
Detik.com

Serunya Malam Minggu Dihiasi Ribuan Lampion di Semarang Minggu, 31/05/2015 01:10 WIB

Serunya Malam Minggu Dihiasi Ribuan Lampion di Semarang

Tak hanya di langit, warga juga terpukau dengan gemerlap cahaya yang terpancar di permukaan sungai yaitu dari banyak perahu hias yang mengikuti lomba.
  • Minggu, 31/05/2015 00:54 WIB

    Angkot C01 Terbakar di Dekat Taman Puring

    Mobil angkutan kota (angkot) C01 jurusan Ciledug-Kebayoran Lama terbakar di depan Taman Puring, Jakarta Selatan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.
  • Minggu, 31/05/2015 00:40 WIB

    Gempa 5,1 SR Guncang Papua

    Gempa 5,1 SR Guncang Papua Gempa bumi dengan kekuatan 5,1 SR mengguncang Papua. Gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.
  • Sabtu, 30/05/2015 23:35 WIB

    Toko Sepatu di Dekat Tugu Muda Semarang Terbakar, Lalin Macet

     Toko Sepatu di Dekat Tugu Muda Semarang Terbakar, Lalin Macet Kebakaran terjadi di toko sepatu di Jalan Soegiyopranoto, Semarang, Jawa Tengah. Peristiwa tersebut berdampak pada kemacetan jalan.
  • Sabtu, 30/05/2015 23:21 WIB

    Ahok Ngaku Tak Dilaporkan oleh Djarot Soal Penyelenggaran PRJ Senayan

    Ahok Ngaku Tak Dilaporkan oleh Djarot Soal Penyelenggaran PRJ Senayan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak tahu-menahu soal acara Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) di Parkir Timur Senayan, Senayan, Jakarta Pusat. Dirinya mengungkapkan, acara tersebut diizinkan oleh Wagub Jakarta Djarot Saiful Hidayat tanpa sepengetahuan dirinya.
  • Sabtu, 30/05/2015 23:11 WIB

    JK: Golkar Islah untuk Sementara

    JK: Golkar Islah untuk Sementara Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang menjadi juru runding kedua kubu itu mengatakan, kesepakatan islah adalah tahap tahapan awal dan bersifat sementara.
  • Sabtu, 30/05/2015 22:37 WIB

    Ical: Islah Golkar Peristiwa Politik yang Langka

    Ical: Islah Golkar Peristiwa Politik yang Langka Kubu Golkar versi Munas Ancol dan Bali sepakat untuk islah untuk menghadapi pilkada serentak 2015. Ketua Umum Golkar versi Munas Bali Ical mengatakan, konflik dan islah yang terjadi di Golkar adalah peristiwa langka.
  • Sabtu, 30/05/2015 22:00 WIB

    Gempa 8,5 SR, Kereta Cepat di Tokyo Sempat Terhenti

    Gempa 8,5 SR, Kereta Cepat di Tokyo Sempat Terhenti Gempa berkekuatan 8,5 SR yang mengguncang Jepang tidak berpotensi tsunami. Namun, akibat dari gempa tersebut sempat membuat gedung-gedung tinggi berguncang dan kereta cepat di Tokyo sempat terhenti.
  • Jumat, 29/05/2015 00:00 WIB

    Rutin Diberi Pelatihan, Konsumen Mitsubishi Fuso Lebih Untung

    Rutin Diberi Pelatihan, Konsumen Mitsubishi Fuso Lebih Untung Agar bisnis terus berjalan dan mendatangkan keuntungan maksimal, kendaraan niaga harus selalu berada dalam keadaan prima.
Sari Berita
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Sulap Profesor Berkley
Sulap Profesor Berkley
Sudah lama dilaporkan menjual ijazah palsu, University of Berkley di Jakarta terus lolos dari sanksi hukum. Direktur Liartha S. Kembaren diduga kuat kaki tangan sindikat penipuan gelar akademik dari Amerika Serikat.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
Kolom Index »
  • Rabu, 27/05/2015 18:38 WIB
    Agenda Politik Dakwah Muhammadiyah
    Agenda Politik Dakwah Muhammadiyah Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin sejak lama menegaskan jika Muhammadiyah tidak tabu akan politik. Persoalannya adalah banyak orang yang tidak bisa membedakan politik praktis dengan politik sebagai ilmu atau sebagai strategi.
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?