detikcom
g"> 6,70%
  • 5,40%
  • 1,60%
  • 1,10%
  • Last Updated : Kamis, 10 April 2014 18:39 , Sumber : Cyrus Network dan CSIS
    Selasa, 31/12/2013 15:34 WIB

    Dua Jaksa di Jawa Timur Dipecat di Tahun 2013

    Zainal Effendi - detikNews
    Surabaya - Masih saja ada jaksa nakal di Jawa Timur yang dipecat di tahun 2013 ini. 2 Jaksa dipecat karena kasus penyalahgunaan narkoba dan wewenang.

    Kedua jaksa itu yakni MW, jaksa dari Kejaksaan Negeri Tanjung Perak yang dipecat karena penggunaan narkoba. Dan RM, jaksa dari Kejaksaan Negeri Surabaya yang dipecat karena penyahgunaan wewenang.

    "Ada juga 4 orang jaksa yang kita jatuhi hukuman disiplin tingkat sedang," kata Kepala Kejati Jatim Arminsyah, Selasa (31/12/2013).

    Sementara itu, jumlah laporan pengaduan yang masuk di Kejati Jatim selama 2013 berjumlah 85 laporan. Jumlah ini mengalami penurunan dibandingkan dengan jumlah laporan 2012 sebanyak 138 laporan.

    "Dari laporan yang masuk kami usulkan untuk penjatuhan hukuman disiplin tingkat berat atau pemecatan sebanyak 4 orang dan 6 orang kita usulkan dijatuhi hukuman tingkat sedang," pungkas Arminsyah.


    Ikuti berbagai berita menarik yang terjadi hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

    (ze/iwd)


    Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

    Sponsored Link

    Redaksi: redaksi[at]detik.com
    Informasi pemasangan iklan
    hubungi : sales[at]detik.com
    Berita Terbaru Indeks Berita ยป
    ProKontra Index »

    Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

    Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
    Pro
    78%
    Kontra
    22%
    MustRead close