detikcom

Jumat, 26/07/2013 02:13 WIB

Dini Hari, 2 Pemotor Jadi Korban Tabrak Lari di Jalanan Jakarta

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Terjadi dua peristiwa tabrak lari pada dini hari ini. 2 Pemotor menjadi korban, 1 orang di antaranya tewas.

Peristiwa pertama terjadi Jumat (26/7/2013) sekitar pukul 00.00 WIB. Seorang pemotor menjadi korban tabrak lari di Jalan Medan Merdeka Barat arah Jalan Thamrin, tepatnya di depan Kemenhub, Jakarta Pusat. Korban yang belum diketahui identitasnya ini dilarikan ke RS Tarakan.

"Masih dalam penanganan petugas di lapangan," kata petugas TMC Polda Metro, Briptu Harlen, saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (26/7/2013). Dia mengatakan belum mendapat laporan dari petugas di lapangan mengenai identitas dan kondisi korban.

Kecelakaan kedua terjadi di Flyover Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pemotor yang mengendarai motor bernopol D 2556 VP tewas menjadi korban tabrak lari.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Saat ini petugas juga masih menangani kasus tersebut.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/rni)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%