detikcom
Jumat, 26/07/2013 02:13 WIB

Dini Hari, 2 Pemotor Jadi Korban Tabrak Lari di Jalanan Jakarta

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Terjadi dua peristiwa tabrak lari pada dini hari ini. 2 Pemotor menjadi korban, 1 orang di antaranya tewas.

Peristiwa pertama terjadi Jumat (26/7/2013) sekitar pukul 00.00 WIB. Seorang pemotor menjadi korban tabrak lari di Jalan Medan Merdeka Barat arah Jalan Thamrin, tepatnya di depan Kemenhub, Jakarta Pusat. Korban yang belum diketahui identitasnya ini dilarikan ke RS Tarakan.

"Masih dalam penanganan petugas di lapangan," kata petugas TMC Polda Metro, Briptu Harlen, saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (26/7/2013). Dia mengatakan belum mendapat laporan dari petugas di lapangan mengenai identitas dan kondisi korban.

Kecelakaan kedua terjadi di Flyover Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pemotor yang mengendarai motor bernopol D 2556 VP tewas menjadi korban tabrak lari.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Saat ini petugas juga masih menangani kasus tersebut.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(trq/rni)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%