detikcom
Minggu, 30/06/2013 10:00 WIB

Prabowo Hadiri Acara HKTI, Baliho Caleg Gerindra Bertebaran

Irul Hamdani - detikNews
Foto: Irul Hamdani
Banyuwangi - Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, hari ini menghadiri acara Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di Banyuwangi. Momen ini rupanya dimanfaatkan para caleg Partai Gerindra untuk "unjuk gigi" lewat baliho.

Dari pantauan detikcom, puluhan baliho caleg terpasang di sisi kiri dan kanan Jalan Raya Benculuk, Banyuwangi yang akan dilalui rombongan Prabowo. Lokasi acara sendiri berada di lapangan Desa Benculuk Kecamatan Cluring, persis di belakang Mapolsek Cluring.

Baliho berukuran besar yang dipasang, semuanya menghadap ke timur dengan maksud agar mudah terlihat. Dan juga mencantumkan foto Prabowo. Selain baliho caleg, beberapa diantaranya baliho ucapan selamat datang milik HKTI. Namun masih kalah banyak dengan baliho caleg.

Sementara itu, pesawat yang membawa rombongan Prabowo tiba di Bandara Blimbingsari sekitar pukul 09.30 Wib. Rombongan selanjutnya menuju ke tempat acara. Puluhan personel polisi terlihat sibuk mengatur lalu lintas. Simpatisan dan kader partai berlambang burung Garuda itu berbaur menjadi satu.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fat/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%