detikcom
Minggu, 30/06/2013 10:00 WIB

Prabowo Hadiri Acara HKTI, Baliho Caleg Gerindra Bertebaran

Irul Hamdani - detikNews
Foto: Irul Hamdani
Banyuwangi - Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, hari ini menghadiri acara Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di Banyuwangi. Momen ini rupanya dimanfaatkan para caleg Partai Gerindra untuk "unjuk gigi" lewat baliho.

Dari pantauan detikcom, puluhan baliho caleg terpasang di sisi kiri dan kanan Jalan Raya Benculuk, Banyuwangi yang akan dilalui rombongan Prabowo. Lokasi acara sendiri berada di lapangan Desa Benculuk Kecamatan Cluring, persis di belakang Mapolsek Cluring.

Baliho berukuran besar yang dipasang, semuanya menghadap ke timur dengan maksud agar mudah terlihat. Dan juga mencantumkan foto Prabowo. Selain baliho caleg, beberapa diantaranya baliho ucapan selamat datang milik HKTI. Namun masih kalah banyak dengan baliho caleg.

Sementara itu, pesawat yang membawa rombongan Prabowo tiba di Bandara Blimbingsari sekitar pukul 09.30 Wib. Rombongan selanjutnya menuju ke tempat acara. Puluhan personel polisi terlihat sibuk mengatur lalu lintas. Simpatisan dan kader partai berlambang burung Garuda itu berbaur menjadi satu.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fat/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 18:15 WIB
    Dato Sri Tahir: Saya Sudah Nikmati Lunch dari TNI
    Gb Dato Sri Tahir, konglomerat terkaya nomor 12 di Indonesia, diangkat menjadi penasihat Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Tahir pun menyumbang 1.000 rumah untuk prajurit. Kontroversi pun merebak. Apa imbalan yang Tahir dapat?
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%