detikcom
Minggu, 30/06/2013 10:00 WIB

Prabowo Hadiri Acara HKTI, Baliho Caleg Gerindra Bertebaran

Irul Hamdani - detikNews
Foto: Irul Hamdani
Banyuwangi - Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, hari ini menghadiri acara Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di Banyuwangi. Momen ini rupanya dimanfaatkan para caleg Partai Gerindra untuk "unjuk gigi" lewat baliho.

Dari pantauan detikcom, puluhan baliho caleg terpasang di sisi kiri dan kanan Jalan Raya Benculuk, Banyuwangi yang akan dilalui rombongan Prabowo. Lokasi acara sendiri berada di lapangan Desa Benculuk Kecamatan Cluring, persis di belakang Mapolsek Cluring.

Baliho berukuran besar yang dipasang, semuanya menghadap ke timur dengan maksud agar mudah terlihat. Dan juga mencantumkan foto Prabowo. Selain baliho caleg, beberapa diantaranya baliho ucapan selamat datang milik HKTI. Namun masih kalah banyak dengan baliho caleg.

Sementara itu, pesawat yang membawa rombongan Prabowo tiba di Bandara Blimbingsari sekitar pukul 09.30 Wib. Rombongan selanjutnya menuju ke tempat acara. Puluhan personel polisi terlihat sibuk mengatur lalu lintas. Simpatisan dan kader partai berlambang burung Garuda itu berbaur menjadi satu.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(fat/fat)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
MustRead close