Detik.com News
Detik.com

Senin, 17/06/2013 13:40 WIB

Ada Demo Tolak BBM, Lalu Lintas di Depan Gedung Grahadi Merambat

Reynita Carlina - detikNews
Ada Demo Tolak BBM, Lalu Lintas di Depan Gedung Grahadi Merambat Teatrikal tolak kenaikan BBM/Budi S
Surabaya - Gelombang aksi unjuk rasa menentang kenaikan harga BBM di Surabaya terus bergulir. Imbasnya, arus lalu lintas di depan Gedung Negara Grahadi, sebagai tempat aksi pendemo mulai terjadi kemacetan.

Dari pengamatan detikcom, Senin (17/6/2013), arus lalu lintas dari arah Basuki Rahmat, Tunjungan menuju ke Gubernur Suryo sudah mulai padat.

Kendaraan yang melintas terpaksa memperlambat laju kendaraannya, karena massa pendemo melakukan aksinya memakan hampir separuh badan jalan.

Dijadwalkan, delapan elemen massa yang terdiri dari mahasiswa dan buruh akan menggelar aksi di depan Gedung Grahadi. Namun sampai saat ini baru dua eleman yang datang yaitu dari Konfederensi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) dan Federasai Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).

"Perkiraan massa kalau sudah datang semua mencapai 950 an," ujar Tim Nego Polrestabes Surabaya, AKP Endang M.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(bdh/bdh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%