detikcom
Kamis, 16/05/2013 14:17 WIB

Briptu Rani Menghilang, Kapolres Mojokerto Dipanggil Kapolda Jatim

Tamam Mubarrok - detikNews
Briptu Rani
Mojokerto - Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho dipanggil Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko. Kapolres dipanggil atas menghilangnya Briptu Rani Indah yang heboh di kalangan kepolisian.

Pengamatan detikcom, beberapa wartawan yang hendak menggali informasi keberadaan Briptu Rani kepada Kapolres, dilarang oleh sejumlah polisi. Alasannya, Kapolres akan berangkat ke Polda Jatim dengan sifat penting.

Kasubag Humas Polres Mojokerto AKP Lilik Achiril Ekawati membenarkan jika Kapolres dipanggil Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko. "Bapak dipanggil ke Polda sekarang. Mohon maaf," kata Lilik kepada wartawan di ruang lobi, Kamis (16/5/2013).

Lilik juga menegaskan, jika Kapolres dipanggil Kapolda Jatim terkait kasus kaburnya Briptu Rani yang heboh di media massa. "Pak Kapolres dipanggil terkait Briptu Rani yang kabur," tukas Lilik.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(bdh/bdh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%