detikcom

Rabu, 15/05/2013 12:52 WIB

Menghilang dari Polres Mojokerto, Rani Dinilai Polisi Cantik yang Humoris

Tamam Mubarrok - detikNews
Briptu Rani
Mojokerto - Polisi wanita cantik asal Bandung yang sedang diburu Propam Polres Mojokerto sudah memiliki satu anak, namun dia sudah bercerai dengan suaminya.

"Iya benar. Dia sudah menikah namun bercerai," kata Kasubag Humas Polres Mojokerto AKP Lilik Achiril Ekawati kepada detikcom, Rabu (15/5/2013).

Informasi yang dihimpun, Briptu Rani telah menikah dengan Briptu E, anggota Brimob Polda Jatim yang telah dipecat dari kepolisian. Briptu E dipecat karena melanggar kedisiplinan dan sering tidak masuk dinas.

Briptu Rani Indah di mata kawan-kawannya di Polres Mojokerto dinilai sosok yang baik dan humoris. Tak heran, jika dia memiliki kawan.

salah satu rekan Briptu Rani yang keberatan namanya disebut mengaku cukup kaget dengan kepergiaannya yang tanpa ada pesan apapun. Polisi cantik yang dinas di Bagian Perencanaan itu juga dianggap sosok yang selalu terbuka.

"Jika ada masalah, Rani selalu bercerita pada para sahabatnya," kata sumber detikcom.

Briptu Rani di Polres Mojokerto pernah menempati bertugas di Satuan Lalu Lintas dan Sie Umum dan Bagian Perencanaan. Sebelum dinas di Mojokerto, Briptu Rani mengawali karir di Polwil Bojonegoro.

Rani yang menghilang 3 bulan itu, kini diketahui berada di rumah orangtuanya di Bandung. Dia tinggal bersama putrinya.



Banjir mengepung Ibukota Jakarta. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gik/gik)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%