detikcom
Selasa, 14/05/2013 18:50 WIB

Pilgub Jatim, Khofifah Luncurkan 'Jatim Berkah'

Rois Jajeli - detikNews
Surabaya - Setelah resmi mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur, Khofifah Indar Parawansa langsung mengumumkan slogannya. 'Jatim Berkah', yang artinya Jawa Timur Bersama Khofifah dan Herman.

Ketua PP Muslimat NU ini mengungkap bahwa majunya dirinya bersama mantan kapolda Jatim sudah diputuskan parpol pengusungnya.

"Semua keputusan itu ada di tangan DPP PKB. Sekarang kita dan masyarakat harus mewujudkan Jatim Berkah,' ujar Khofifah kepada wartawan
usai mendaftar di Kantor KPU Jatim, Surabaya, Selasa (14/5/2013).

Bagi Khofifah, majunya bersama mantan orang nomor satu di Polda Jatim yang dikenal jujur, bersih dan tegas itu akan bisa diterima publik. Sebab sudah lama warga Jatim mengidamkan pemimpin yang mampu mengayomi semua golongan.

Karena itulah, pasangan Jatim Berkah inipun langsung mendaftar ke KPU. Karena persyaratan sudah final, maka dirinya merasa tak perlu lagi menunda-nunda.

"Saya rasa kita sudah cukup kalau syarat minimum 15 persen, kita merasa sudah cukup dan bismilah. PKB, PKPB, PKPI, PK, PMB, PPNUI mereka cukup dan maju bersama, bismilah kita berangkat bersama-sama," terangnya.

(roi/gik)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%