Detik.com News
Detik.com
Selasa, 14/05/2013 18:50 WIB

Pilgub Jatim, Khofifah Luncurkan 'Jatim Berkah'

Rois Jajeli - detikNews
Pilgub Jatim, Khofifah Luncurkan Jatim Berkah
Surabaya - Setelah resmi mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur, Khofifah Indar Parawansa langsung mengumumkan slogannya. 'Jatim Berkah', yang artinya Jawa Timur Bersama Khofifah dan Herman.

Ketua PP Muslimat NU ini mengungkap bahwa majunya dirinya bersama mantan kapolda Jatim sudah diputuskan parpol pengusungnya.

"Semua keputusan itu ada di tangan DPP PKB. Sekarang kita dan masyarakat harus mewujudkan Jatim Berkah,' ujar Khofifah kepada wartawan
usai mendaftar di Kantor KPU Jatim, Surabaya, Selasa (14/5/2013).

Bagi Khofifah, majunya bersama mantan orang nomor satu di Polda Jatim yang dikenal jujur, bersih dan tegas itu akan bisa diterima publik. Sebab sudah lama warga Jatim mengidamkan pemimpin yang mampu mengayomi semua golongan.

Karena itulah, pasangan Jatim Berkah inipun langsung mendaftar ke KPU. Karena persyaratan sudah final, maka dirinya merasa tak perlu lagi menunda-nunda.

"Saya rasa kita sudah cukup kalau syarat minimum 15 persen, kita merasa sudah cukup dan bismilah. PKB, PKPB, PKPI, PK, PMB, PPNUI mereka cukup dan maju bersama, bismilah kita berangkat bersama-sama," terangnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(roi/gik)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%