Detik.com News
Detik.com

Selasa, 14/05/2013 15:06 WIB

Video Mesum Pedagang Apel Hebohkan Kota Batu

Tamam Mubarrok,Muhammad Aminudin - detikNews
Batu - Video adegan mesum yang diperankan pedagang apel membuat heboh warga Kota Batu. Video berdurasi 8 menit itu menampilkan dua pasangan berlainan jenis tengah berhubungan intim. Diduga, adegan tidak senonoh itu diambil dari telepon seluler salah satu pemeran.

Lokasi pembuatan video itu diduga dilakukan di bedak milik pedagang apel di Pasar Kota Batu.

Dari keterangan yang dihimpun detikcom, Selasa (14/5/2013) menyebutkan, jika kedua pemeran dalam video tersebut adalah sama-sama pedagang apel. Keduanya tercatat sebagai warga Desa Sumbergondo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Konon, video itu menyebar luas ke masyarakat setelah telepon seluler yang digunakan merekam hilang.

"Iya handphonenya katanya hilang, karena itu mungkin video itu menyebar luas. Video dibuat waktu sore hari saat pasar sudah sepi kayaknya," sebut seorang warga enggan disebutkan namanya ini.

Kepada wartawan, warga Kota Batu ini mengaku memiliki video itu dari seorang temannya. Dan banyak sekali yang mengenali jika salah satu pemeran dalam video itu pedagang apel di pasar. "Biasa jualan di pasar," ungkap sumber ini.

Beredarnya video porno ini langsung direspon aparat kepolisian untuk menelusuri identitas para pemeran. Termasuk juga siapa yang sengaja menyebarkan video mesum tersebut.

"Siapa pemerannya masih kita selidiki, ini sudah meresahkan masyarakat," kata Kapolres Batu AKBP Sumartono terpisah.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bdh/bdh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%