Selasa, 14/05/2013 14:53 WIB

Pembunuh Warga Bangkingan Hingga Kepala Putus Anaknya Sendiri

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Surabaya - Tak perlu waktu lama bagi polisi menemukan pelaku pembunuh Akhiyah, warga Bangkingan Timur Kecamatan Lakarsantri, yang tewas tanpa kepala. Yang mengejutkan pembunuh Akhiyah adalah anaknya sendiri, Supardi.

"Tersangka mengakui perbuatannya," kata AKBP Farman kepada wartawan di lokasi pembunuhan di Bangkingan Timur II/6, Lakarsantri, Selasa (14/5/2013).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya itu mengatakan, setelah kejadian, polisi segera mengumpulkan para saksi dan mereka dimintai keterangan di Polsek Lakarsantri.

Para saksi adalah suami dan anak Akhiyah serta para kuli bangunan yang kebetulan sedang membangun rumah Suwarni, anak bungsu Muntalib dan Akhiyah. Rumah itu berdampingan dengan rumah Akhiyah.

"Tersangka membunuh ibunya menggunakan palu," tambah Farman.

Selain palu, kata Farman, pihaknya juga menemukan barang bukti lain di lokasi yakni sebuah pisau dapur, parang yang gagangnya lepas, serta sebuah perkakas kayu.

"Alat itu semuanya digunakan untuk membunuh dan memenggal kepala korban," tandas Farman.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(iwd/fat)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%