Kamis, 25/04/2013 18:53 WIB

Mr X Nekat Tabrakkan Diri ke KA Rapih Dhoho

Tamam Mubarrok - detikNews
Mojokerto - Seorang pria tanpa identitas bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke kereta api (KA) di Bypass Mojokerto, Kamis (25/4/2013) petang. Akibatnya, tubuh Mr X tersebut hancur hingga kepala terlepas dari tubuh.

Informasi yang dihimpun detikcom, Mr X tersebut awalnya terlihat berjalan santai menuju rel KA di Bypass Mojokerto Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari.

Menurut Endra Dwi (27), petugas jaga palang pintu KA, dirinya melihat pria tersebut berjalan menuju rel setelah memarkir sepedah anginnya di area pos jaga. Sesaat kemudian, pria tersebut berjalan mengendap-endap menuju rel.

Dari arah barat atau Kota Mojokerto, KA Rapih Dhoho dengan kecepatan tinggi melaju ke arah Surabaya. Tiba-tiba saja, pria tersebut berlari menuju ke arah kereta yang tengah melaju kencang.

Akibatnya, tubuh pria yang diperkirakan berumur 40 tahun ini hancur. Bahkan kepalanya putus dan belum ditemukan warga di lokasi. "Sudah saya cari kemana-mana kepala korban belum ditemukan," kata Endra di lokasi.

Polisi yang datang ke lokasi segera membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD Dr Wahidin Soediro Husodo. Akibat kecelakaan ini, jalur Mojokerto ke Surabaya dan sebaliknya sempat macet.

"Kita masih periksa saksi-saksi di lokasi. Belum diketahui identitasnya dan motif korban menabrakkan diri ke KA itu," kata Kapolsek Magersari, Kompol Ridho di lokasi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bdh/bdh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%