Detik.com News
Detik.com
Kamis, 25/04/2013 18:53 WIB

Mr X Nekat Tabrakkan Diri ke KA Rapih Dhoho

Tamam Mubarrok - detikNews
Mojokerto - Seorang pria tanpa identitas bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke kereta api (KA) di Bypass Mojokerto, Kamis (25/4/2013) petang. Akibatnya, tubuh Mr X tersebut hancur hingga kepala terlepas dari tubuh.

Informasi yang dihimpun detikcom, Mr X tersebut awalnya terlihat berjalan santai menuju rel KA di Bypass Mojokerto Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari.

Menurut Endra Dwi (27), petugas jaga palang pintu KA, dirinya melihat pria tersebut berjalan menuju rel setelah memarkir sepedah anginnya di area pos jaga. Sesaat kemudian, pria tersebut berjalan mengendap-endap menuju rel.

Dari arah barat atau Kota Mojokerto, KA Rapih Dhoho dengan kecepatan tinggi melaju ke arah Surabaya. Tiba-tiba saja, pria tersebut berlari menuju ke arah kereta yang tengah melaju kencang.

Akibatnya, tubuh pria yang diperkirakan berumur 40 tahun ini hancur. Bahkan kepalanya putus dan belum ditemukan warga di lokasi. "Sudah saya cari kemana-mana kepala korban belum ditemukan," kata Endra di lokasi.

Polisi yang datang ke lokasi segera membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD Dr Wahidin Soediro Husodo. Akibat kecelakaan ini, jalur Mojokerto ke Surabaya dan sebaliknya sempat macet.

"Kita masih periksa saksi-saksi di lokasi. Belum diketahui identitasnya dan motif korban menabrakkan diri ke KA itu," kata Kapolsek Magersari, Kompol Ridho di lokasi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bdh/bdh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%