Detik.com News
Detik.com
Minggu, 21/04/2013 15:29 WIB

Paud dan TK se Surabaya Rayakan Hari Kartini dengan Membaca

Reynita Carlina - detikNews
Paud dan TK se Surabaya Rayakan Hari Kartini dengan Membaca Foto : Reynita Carlina
Surabaya - Peringatan hari kartini tak harus selalu dilakukan hanya dengan mengenakan pakaian tradisional. Sekitar 400 murid paud dan TK se Surabaya memperingati Hari Kartini dengan membaca.

Difasilitasi oleh Diknas Surabaya, ratusan anak yang masih lugu ini melakukan karnaval mengelilingi mal. Setelahnya, mereka diajak ke taman bacaan yang sudah dipersiapkan panitia.

"Kami ingin mengenalkan kebiasaan membaca sejak dini. Kartini itu kan suka membaca, jadi kegemaran beliau bisa jadi contoh untuk ditiru anak-anak," ujar Sukma kepada wartawan di City of Tomorrow (Cito), Minggu (21/4/2013).

Pemilik salah satu sekolah TK di kawasan rungkut ini mengatakan jika anak-anak terlihat antusias mengikuti jalannya acara.

Selain itu juga ada panggung hiburan yang disiapkan untuk mereka. Kemudian juga ada penampilan sulap agar anak-anak tersebut tak bosan.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(dhr/iwd)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%