detikcom

Jumat, 19/04/2013 18:06 WIB

Triathlon Digelar 5 Mei, Lalu Lintas Suramadu Bakal Terganggu

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Surabaya - Pengguna jalan mungkin bisa lebih bijak jika tak melintas di Jembatan Suramadu pada Minggu (5/5/2013). Pasalnya, jembatan terpanjang di Indonesia itu akan digunakan untuk lomba triathlon selama satu jam.

"Mohon maaf Suramadu terganggu," terang Bagian Penerangan Kobangdikal yang mengumumkannya di akun facebook miliknya, Jumat (19/4/2013).

Informasi ini tidak mengatakan bahwa jembatan Suramadu akan ditutup. Hanya dikatakan jika lalu lintas dari arah Madura ke Surabaya akan terganggu.

"Menginformasikan sekaligus mengingatkan pada hari Minggu, tanggal 5 April 2013 pukul 7.00 s/d 8.00 wib arus lalulintas melewati Jembatan Suramadu dari arah Madura ke Surabaya akan terganggu,"

Ditambahkan, pada jam tersebut sebanyak 400 atlet akan mengikuti lomba Hardikal Triathlon 2013 dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI AL.

Untuk tahap renang, start dimulai dari atas KRI yang lego di tengah Selat Madura menuju Dermaga Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Madura sejauh 1500 meter.

Kemudian diteruskan dengan tahap Bersepeda sejauh 40 Km dengan route Dermaga Batu Poron, Kamal Madura, Jl.Raya Kamal - Jl.Trunojoyo – Jl.Gili Anyar - Tol Suramadu – Jl.Kedung Cowek - Jl.Kenjeran - Jl.Simokerto - Jl.Raya Hangtuah - Jl.Jakarta - Jl.Laksda M.Nasir- Bundaran Kobangdikal- Finish Depan Gedung Moeljadi Kobangdikal.

Tahap terakhir adalah lari sejauh 5 Km. Lari dimulai dari Lapangan Laut Maluku - Pos 1 Kobangdikal - GSB - Lap Tembak AAL - Halong - Pos Depan AAL - masuk kembali Pos 1 Kobangdikal dan finish di depan Gedung Moeljadi Kobangdikal.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(iwd/gik)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
82%
Kontra
18%