Detik.com News
Detik.com

Jumat, 19/04/2013 18:06 WIB

Triathlon Digelar 5 Mei, Lalu Lintas Suramadu Bakal Terganggu

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Triathlon Digelar 5 Mei, Lalu Lintas Suramadu Bakal Terganggu
Surabaya - Pengguna jalan mungkin bisa lebih bijak jika tak melintas di Jembatan Suramadu pada Minggu (5/5/2013). Pasalnya, jembatan terpanjang di Indonesia itu akan digunakan untuk lomba triathlon selama satu jam.

"Mohon maaf Suramadu terganggu," terang Bagian Penerangan Kobangdikal yang mengumumkannya di akun facebook miliknya, Jumat (19/4/2013).

Informasi ini tidak mengatakan bahwa jembatan Suramadu akan ditutup. Hanya dikatakan jika lalu lintas dari arah Madura ke Surabaya akan terganggu.

"Menginformasikan sekaligus mengingatkan pada hari Minggu, tanggal 5 April 2013 pukul 7.00 s/d 8.00 wib arus lalulintas melewati Jembatan Suramadu dari arah Madura ke Surabaya akan terganggu,"

Ditambahkan, pada jam tersebut sebanyak 400 atlet akan mengikuti lomba Hardikal Triathlon 2013 dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI AL.

Untuk tahap renang, start dimulai dari atas KRI yang lego di tengah Selat Madura menuju Dermaga Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Madura sejauh 1500 meter.

Kemudian diteruskan dengan tahap Bersepeda sejauh 40 Km dengan route Dermaga Batu Poron, Kamal Madura, Jl.Raya Kamal - Jl.Trunojoyo Jl.Gili Anyar - Tol Suramadu Jl.Kedung Cowek - Jl.Kenjeran - Jl.Simokerto - Jl.Raya Hangtuah - Jl.Jakarta - Jl.Laksda M.Nasir- Bundaran Kobangdikal- Finish Depan Gedung Moeljadi Kobangdikal.

Tahap terakhir adalah lari sejauh 5 Km. Lari dimulai dari Lapangan Laut Maluku - Pos 1 Kobangdikal - GSB - Lap Tembak AAL - Halong - Pos Depan AAL - masuk kembali Pos 1 Kobangdikal dan finish di depan Gedung Moeljadi Kobangdikal.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(iwd/gik)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%