detikcom
Kamis, 18/04/2013 10:56 WIB

SPBU Tidak Layani Pembeli Solar Jerigen

Ainur Rofiq - detikNews
Foto: Ainur Rofiq
Bojonegoro - Tiap SPBU di Bojonegoro kehabisan stok BBM jenis solar. Itu terbukti antrean kendaraan di 6 SPBU. Seperti SPBU Jalan Sawunggaling, Kalianyar, Jetak, Jalan Raya Balen, Medalem Sumberejo dan Boureno.
Sedangkan di wilayah barat berdekatan dengan lokasi pengeboran minyak mobil cepu limited (MCL) ada dua SPBU, yakni SPBU Kalitidu dan SPBU Clangap.

Sedangkan di Jalan Veteran, sempat terjadi antrean panjang Kamis (18/4/2013). Selain bus, truk dan mobil pribadi memenuhi SPBU hingga meluber ke jalan raya.

Bahkan di SPBU Jalan Veteran tidak lagi melayani pembeli menggunakan jerigen. Itu terlihat dengan pemasangan selembar kertas di pompanya. Sehingga banyak pembeli terpaksa balik kucing tanpa mendapat solar.

"Karena stok yang sangat terbatas, 1 hari hanya mendapat 1 kali kiriman. Maka kita berupaya mendahulukan kendaraan dan tak lagi melayani jerigen," tegas operator SPBU Jalan Veteran, Syaiful saat dikonfirmasi detiksurabaya.com

Sementara untuk menjaga anarki dan kemacetan saat terjadi antrean di SPBU, petugas Polres Bojonegoro melakukan patroli dan berjaga di setiap SPBU.


Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fat/fat)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%
MustRead close