detikcom
Kamis, 18/04/2013 10:56 WIB

SPBU Tidak Layani Pembeli Solar Jerigen

Ainur Rofiq - detikNews
Foto: Ainur Rofiq
Bojonegoro - Tiap SPBU di Bojonegoro kehabisan stok BBM jenis solar. Itu terbukti antrean kendaraan di 6 SPBU. Seperti SPBU Jalan Sawunggaling, Kalianyar, Jetak, Jalan Raya Balen, Medalem Sumberejo dan Boureno.
Sedangkan di wilayah barat berdekatan dengan lokasi pengeboran minyak mobil cepu limited (MCL) ada dua SPBU, yakni SPBU Kalitidu dan SPBU Clangap.

Sedangkan di Jalan Veteran, sempat terjadi antrean panjang Kamis (18/4/2013). Selain bus, truk dan mobil pribadi memenuhi SPBU hingga meluber ke jalan raya.

Bahkan di SPBU Jalan Veteran tidak lagi melayani pembeli menggunakan jerigen. Itu terlihat dengan pemasangan selembar kertas di pompanya. Sehingga banyak pembeli terpaksa balik kucing tanpa mendapat solar.

"Karena stok yang sangat terbatas, 1 hari hanya mendapat 1 kali kiriman. Maka kita berupaya mendahulukan kendaraan dan tak lagi melayani jerigen," tegas operator SPBU Jalan Veteran, Syaiful saat dikonfirmasi detiksurabaya.com

Sementara untuk menjaga anarki dan kemacetan saat terjadi antrean di SPBU, petugas Polres Bojonegoro melakukan patroli dan berjaga di setiap SPBU.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fat/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close