Detik.com News
Detik.com

Rabu, 27/03/2013 10:19 WIB

Kijang Tertabrak Kereta, 2 Orang Luka

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Surabaya - Sebuah Toyota Kijang kapsul rusak tertabrak kereta api barang di perlintasan kereta kawasan Sememi. Dua orang luka dalam insiden tersebut.

"Kejadiannya tadi malam," kata Kanit Lantas Polsek Benowo, AKP Joko, saat dihubungi detiksurabaya.com, Rabu (27/3/2013).

Sayangnya Joko kurang mempunyai cerita detil mengenai peristiwa tersebut karena kasusnya ditangani unit laka lantas Polrestabes Surabaya. Dari informasi yang dihimpun detiksurabaya.com, peristiwa itu terjadi Selasa (26/3/2013) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Kijang bernopol AG 403 ML tersebut tertabrak pada bagian belakang karena pandangan pengemudi terhalang bantalan rel. Dua orang yang luka adalah penumpang Kijang yakni Suyanto (33), warga Sememi dan Slamet (38), warga Palm Residence.

Dua korban oleh warga segera dibawa ke RS BDH untuk mendapat perawatan. Perlintasan tersebut memang tidak berpalang pintu dan tidak dijaga. Padahal kawasan itu sudah berkembang pesat dengan banyaknya berdiri perumahan baru dan sekolah.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(iwd/iwd)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%