Rabu, 27/03/2013 10:19 WIB

Kijang Tertabrak Kereta, 2 Orang Luka

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Surabaya - Sebuah Toyota Kijang kapsul rusak tertabrak kereta api barang di perlintasan kereta kawasan Sememi. Dua orang luka dalam insiden tersebut.

"Kejadiannya tadi malam," kata Kanit Lantas Polsek Benowo, AKP Joko, saat dihubungi detiksurabaya.com, Rabu (27/3/2013).

Sayangnya Joko kurang mempunyai cerita detil mengenai peristiwa tersebut karena kasusnya ditangani unit laka lantas Polrestabes Surabaya. Dari informasi yang dihimpun detiksurabaya.com, peristiwa itu terjadi Selasa (26/3/2013) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Kijang bernopol AG 403 ML tersebut tertabrak pada bagian belakang karena pandangan pengemudi terhalang bantalan rel. Dua orang yang luka adalah penumpang Kijang yakni Suyanto (33), warga Sememi dan Slamet (38), warga Palm Residence.

Dua korban oleh warga segera dibawa ke RS BDH untuk mendapat perawatan. Perlintasan tersebut memang tidak berpalang pintu dan tidak dijaga. Padahal kawasan itu sudah berkembang pesat dengan banyaknya berdiri perumahan baru dan sekolah.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(iwd/iwd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%