Detik.com News
Detik.com

Selasa, 26/03/2013 14:10 WIB

Video Porno SMK Mojokerto Beredar di Internet

Tamam Mubarrok - detikNews
Mojokerto - Video mesum diduga diperankan dua pelajar SMK di Kota Mojokerto, menyebar di dunia maya. Video berisi adegan syur layaknya suami istri direkam di atas sofa.

Video berdurasi 13 menit ini bisa dilihat dengan mudah di beberapa situs, dan di-download siapa saja yang menginginkan.

Dari keterangan video itu diuploud tanggal 5 Maret 2013 dan kali kedua diuploud tanggal 25 Maret 2013 kemarin. Tak hanya itu, kedua pemeran juga tertera pada judul video itu, yakni AAW dan AF

Dari video ini, kedua pemeran tergolong tak malu melakukan perbuatan asusila itu. Adegan dalam video ini, pemeran perempuan terlihat melakukan oral sex. Selain itu, beberapa adegan juga memerankan layaknya hubungan suami istri.

Video mesum berjudul 'Skandal Nasional SMK **** Mojokerto' ini diperankan 2 muda-mudi. Pemeran laki-laki terlihat mengenakan kaos hitam. Sementara pemeran perempuan, terlihat mengenakan longdress motif bunga berwarna merah muda.

"Dari judulnya disebutkan pemainnya dari salah satu sekolah di Kota Mojokerto," ungkap N (17), salah seorang pelajar asal Kecamatan Magersari Mojokerto kepada detiksurabaya.com, Selasa (26/3/2013).

Menurut N, merebaknya video tersebut diketahui sebulan lebih. Bahkan, sudah banyak yang mendapatkan video tersebut download dari internet. "Download sangat mudah," ujarnya.

Video tersebut disinyalir dilakukan oleh pasangan yang masih duduk di bangku sekolah. Sebab, pada adegan-adegan itu, kedua wajah pemeran terlihat jelas. Keduanya masih seumuran anak SMA.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fat/fat)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%