Selasa, 26/03/2013 14:10 WIB

Video Porno SMK Mojokerto Beredar di Internet

Tamam Mubarrok - detikNews
Mojokerto - Video mesum diduga diperankan dua pelajar SMK di Kota Mojokerto, menyebar di dunia maya. Video berisi adegan syur layaknya suami istri direkam di atas sofa.

Video berdurasi 13 menit ini bisa dilihat dengan mudah di beberapa situs, dan di-download siapa saja yang menginginkan.

Dari keterangan video itu diuploud tanggal 5 Maret 2013 dan kali kedua diuploud tanggal 25 Maret 2013 kemarin. Tak hanya itu, kedua pemeran juga tertera pada judul video itu, yakni AAW dan AF

Dari video ini, kedua pemeran tergolong tak malu melakukan perbuatan asusila itu. Adegan dalam video ini, pemeran perempuan terlihat melakukan oral sex. Selain itu, beberapa adegan juga memerankan layaknya hubungan suami istri.

Video mesum berjudul 'Skandal Nasional SMK **** Mojokerto' ini diperankan 2 muda-mudi. Pemeran laki-laki terlihat mengenakan kaos hitam. Sementara pemeran perempuan, terlihat mengenakan longdress motif bunga berwarna merah muda.

"Dari judulnya disebutkan pemainnya dari salah satu sekolah di Kota Mojokerto," ungkap N (17), salah seorang pelajar asal Kecamatan Magersari Mojokerto kepada detiksurabaya.com, Selasa (26/3/2013).

Menurut N, merebaknya video tersebut diketahui sebulan lebih. Bahkan, sudah banyak yang mendapatkan video tersebut download dari internet. "Download sangat mudah," ujarnya.

Video tersebut disinyalir dilakukan oleh pasangan yang masih duduk di bangku sekolah. Sebab, pada adegan-adegan itu, kedua wajah pemeran terlihat jelas. Keduanya masih seumuran anak SMA.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fat/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%