Detik.com News
Detik.com
Minggu, 03/02/2013 19:43 WIB

Pastikan Identitas Pengemudi Xenia Terbakar, Polisi Lakukan Tes DNA

Muhammad Aminudin - detikNews
Halaman 1 dari 2
Pastikan Identitas Pengemudi Xenia Terbakar, Polisi Lakukan Tes DNA (detiksurabaya/M Aminudin)
Jakarta - Identitas pengemudi Daihatshu Xenia nopol L 1807 T yang hangus terbakar di Dusun Kasin, Desa Jombok Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang, Minggu (3/1/2013), masih misterius.

Sesuai identifikasi, STNK kendaraan memang diketahui atas nama Tio Lok Tjwin yang beralamat di Jalan Simolawang 5, Simokerto, Kota Surabaya. Tio juga tercatat sebagai warga Jalan Dharma Husada Indah Barat, Kota Surabaya.

"Jadi masih belum kita pastikan apakah korban adalah pemilik kendaraan atau tidak," tegas Kapolsek Ngantang AKP Prayitno di ujung telepon, Minggu (3/1/2013).

Prayitno mengatakan, pihaknya belum mengetahui apakah kendaraan itu dipinjam atau memang dikendarai korban sendiri. Karena itu pihaknya akan menunggu tes DNA.

Identifikasi melalui tes DNA, lanjut Prayitno, melibatkan Tim Forensik Polda Jatim yang akan menuju tempat kejadian serta kamar jenazah Rumah Sakit dr Saiful Anwar, Senin (4/1/2013), esok.

"Besok tim forensik Polda akan mengidentifikasi," sambung Prayitno.

Dalam kesempatan itu, Prayitno juga memastikan, kejadian itu bukan murni kecelakaan. Dugaan kuat kebakaran disebabkan korsleting listrik pada mobil.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(iwd/iwd)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%