Minggu, 03/02/2013 19:43 WIB

Pastikan Identitas Pengemudi Xenia Terbakar, Polisi Lakukan Tes DNA

Muhammad Aminudin - detikNews
Halaman 1 dari 2
(detiksurabaya/M Aminudin)
Jakarta - Identitas pengemudi Daihatshu Xenia nopol L 1807 T yang hangus terbakar di Dusun Kasin, Desa Jombok Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang, Minggu (3/1/2013), masih misterius.

Sesuai identifikasi, STNK kendaraan memang diketahui atas nama Tio Lok Tjwin yang beralamat di Jalan Simolawang 5, Simokerto, Kota Surabaya. Tio juga tercatat sebagai warga Jalan Dharma Husada Indah Barat, Kota Surabaya.

"Jadi masih belum kita pastikan apakah korban adalah pemilik kendaraan atau tidak," tegas Kapolsek Ngantang AKP Prayitno di ujung telepon, Minggu (3/1/2013).

Prayitno mengatakan, pihaknya belum mengetahui apakah kendaraan itu dipinjam atau memang dikendarai korban sendiri. Karena itu pihaknya akan menunggu tes DNA.

Identifikasi melalui tes DNA, lanjut Prayitno, melibatkan Tim Forensik Polda Jatim yang akan menuju tempat kejadian serta kamar jenazah Rumah Sakit dr Saiful Anwar, Senin (4/1/2013), esok.

"Besok tim forensik Polda akan mengidentifikasi," sambung Prayitno.

Dalam kesempatan itu, Prayitno juga memastikan, kejadian itu bukan murni kecelakaan. Dugaan kuat kebakaran disebabkan korsleting listrik pada mobil.Next

Halaman 1 2

Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(iwd/iwd)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%