detikcom
Minggu, 03/02/2013 19:43 WIB

Pastikan Identitas Pengemudi Xenia Terbakar, Polisi Lakukan Tes DNA

Muhammad Aminudin - detikNews
Halaman 1 dari 2
(detiksurabaya/M Aminudin)
Jakarta - Identitas pengemudi Daihatshu Xenia nopol L 1807 T yang hangus terbakar di Dusun Kasin, Desa Jombok Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang, Minggu (3/1/2013), masih misterius.

Sesuai identifikasi, STNK kendaraan memang diketahui atas nama Tio Lok Tjwin yang beralamat di Jalan Simolawang 5, Simokerto, Kota Surabaya. Tio juga tercatat sebagai warga Jalan Dharma Husada Indah Barat, Kota Surabaya.

"Jadi masih belum kita pastikan apakah korban adalah pemilik kendaraan atau tidak," tegas Kapolsek Ngantang AKP Prayitno di ujung telepon, Minggu (3/1/2013).

Prayitno mengatakan, pihaknya belum mengetahui apakah kendaraan itu dipinjam atau memang dikendarai korban sendiri. Karena itu pihaknya akan menunggu tes DNA.

Identifikasi melalui tes DNA, lanjut Prayitno, melibatkan Tim Forensik Polda Jatim yang akan menuju tempat kejadian serta kamar jenazah Rumah Sakit dr Saiful Anwar, Senin (4/1/2013), esok.

"Besok tim forensik Polda akan mengidentifikasi," sambung Prayitno.

Dalam kesempatan itu, Prayitno juga memastikan, kejadian itu bukan murni kecelakaan. Dugaan kuat kebakaran disebabkan korsleting listrik pada mobil.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(iwd/iwd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%