detikcom
Selasa, 02/10/2012 15:13 WIB

PPIH Minta Surat Pernyataan Agar Bukari Bisa Berangkat Haji

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Surabaya - Dengan penyerahan diri H.Zaimah, Bukari Muhammad Ali Rizal dan Sunai, boleh berlega hati. Pasutri tersebut kemungkinan besar akan bisa berangkat ke tanah suci. Polisi juga sudah memberi izin.

"Boleh berangkat tapi diawasi," kata AKBP Farman kepada wartawan, Selasa (2/10/2012).

Meski secara lisan perizinan itu sudah diberikan, tetapi Fatchul Arief tidak mengiyakan begitu saja. Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surabaya itu tetap akan meminta surat pernyataan dari polisi. Hal itu dilakukan untuk mempertanggungjawabkan laporan kepada Kementrian Agama.

"kalau tidak ada surat, kami mau jawab apa jika ditanya kementerian agama," ujar Fatchul.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(iwd/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%