detikcom
Kamis, 27/09/2012 13:04 WIB

Anak Panti Asuhan Don Bosco Dapat Santunan

Budi Hartadi - detikNews
Surabaya - Panti asuhan Don Bosco mendapat bantuan sumbangan sebesar Rp 10 juta, Kamis (27/9/2012). Santunan untuk 100 anak ini diberikan oleh operator televisi berbayar dalam progran peduli 1.000 anak yatim piatu.

"Kegiatan santunan untuk 1000 anak yatim piatu ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap sesama," kata Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communications Manager PT MNC Sky Vision Tbk.

Sebagai perusahaan yang cukup dekat dengan masyarakat lanjut Nugraha, perusahaannya ingin berbagi kasih kepada anak-anak yang kurang beruntung, dimana situasi membuat anak-anak tersebut harus menjalani kehidupan tanpa orang tuanya.

"Kami ingin perhatian ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi anak-anak tersebut untuk tetap optimis merangkai cita-citanya. Di sisi lain, santunan ini menjadi bagian dari ungkapan rasa syukur kami atas perkembangan usaha yang telah kami capai saat ini, termasuk tentunya keberhasilan kami menjadi perusahaan yang terbuka," jelas Nugroho Agung.

Tidak hanya bantuan berupa uang tunai biaya pendidikan, MNC Sky Vision juga memberikan perangkat tayangan Indovision dan paket berlangganan gratis kepada pihak panti asuhan.

"Setelah penyerahan santunan di Surabaya, akan dilanjutkan ke 9 kota lainnya secara bertahap. Secara keseluruhan aksi ini akan terus dijalankan hingga bulan Desember ke depan," ungkap Nugroho Agung.

Hal serupa diungkapkan Kepala Kantor Perwakilan Utama (KPU) Indovision Surabaya Krisna Setiawan. Ia mengatakan program sosial perusahaan perlu diterapkan dengan tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan.

Pihaknya memang memberikan perhatian khusus kepada anak-anak sebagai generasi penerus yang masih banyak mengalami kesulitan secara ekonomi dan pendidikan.

"Ini juga menjadi bentuk sukur kepada Tuhan dengan memberikan apa yang kami mampu dan semoga betul-betul bermanfaat kepada anak-anak," ujar dia.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(bdh/bdh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close