Selasa, 04/09/2012 01:56 WIB

Getaran Gempa Terasa di Jawa Timur

Budi Sugiharto - detikNews
Surabaya - Warga di sejumlah kota di Jawa Timur merasakan getaran gempa. Meski berlangsung singkat, namun warga sempat kaget.

Getaran yang terasa sekitar 5-10 detik itu terasa di Banyuwangi, Jember, Pasuruan, Trenggalek, Malang, Blitar, Sidoarjo, bahkan hingga Surabaya.

"Terasa banget, tapi cuma nggak sampai 10 detik," kata Andi Krismanto, warga Sedati, Sidoarjo, kepada detiksurabaya.com, Selasa (4/9/2012) dinihari.

Informasi yang dihimpun dari situs BMKG, gempa berkekuatan 6.5 SR itu terjadi Pukul 01.23.03 Wib di 301 Km arah barat daya Banyuwangi dengan kedalaman 10 Km.





Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(gik/gik)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%