Kamis, 09/08/2012 16:28 WIB

Video Syur Sepasang Remaja Gemparkan Mojokerto

Tamam Mubarrok - detikNews
Mojokerto - Selama 2 pekan terakhir, sejumlah kawasan di Mojokerto utara, digegerkan beredarnya video syur diduga diperankan sepasang pelajar. Kini, polisi tengah melakukan penyelidikan beredarnya video ini.

"Kita sudah temukan barang buktinya berupa file video. Selanjutnya kita selidiki," kata Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho, Kamis (9/8/2012).

Informasi yang beredar di masyarakat, video yang berdurasi 7,38 menit ini diperankan oleh sepasang pelajar SMA di wilayah Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Dalam video ini, tampak sekali adegan syur.

Video berformat 3gp ini direkam di sebuah ruangan yang terbuat dari anyaman bambu. Pemeran video berjudul 'Dawarblandong Bergoyang' ini tampaknya tak malu saat kedua wajahnya terekam kamera Hp.

Saat keduanya melakukan hubungan intim, wajah kedua perempuan ini nampak sangat gamblang terekam. Pemeran perempuan terlihat memakak rok biru dan beralaskan jaket merah. Sementara pemeran laki-laki, terlihat mengenakan baju hitam.

Polisi menduga, pemeran video ini masih berumur belasan tahun dan tercatat sebagai pelajar. Untuk membuktikannya, polisi melakukan penyelidikan.

"Pemeran dan penyebar masih diselidiki. Status pelajar atau tidak, kita akan buktikan," pungkas Kapolres.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(fat/fat)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%