Detik.com News
Detik.com
Kamis, 09/08/2012 16:28 WIB

Video Syur Sepasang Remaja Gemparkan Mojokerto

Tamam Mubarrok - detikNews
Mojokerto - Selama 2 pekan terakhir, sejumlah kawasan di Mojokerto utara, digegerkan beredarnya video syur diduga diperankan sepasang pelajar. Kini, polisi tengah melakukan penyelidikan beredarnya video ini.

"Kita sudah temukan barang buktinya berupa file video. Selanjutnya kita selidiki," kata Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho, Kamis (9/8/2012).

Informasi yang beredar di masyarakat, video yang berdurasi 7,38 menit ini diperankan oleh sepasang pelajar SMA di wilayah Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Dalam video ini, tampak sekali adegan syur.

Video berformat 3gp ini direkam di sebuah ruangan yang terbuat dari anyaman bambu. Pemeran video berjudul 'Dawarblandong Bergoyang' ini tampaknya tak malu saat kedua wajahnya terekam kamera Hp.

Saat keduanya melakukan hubungan intim, wajah kedua perempuan ini nampak sangat gamblang terekam. Pemeran perempuan terlihat memakak rok biru dan beralaskan jaket merah. Sementara pemeran laki-laki, terlihat mengenakan baju hitam.

Polisi menduga, pemeran video ini masih berumur belasan tahun dan tercatat sebagai pelajar. Untuk membuktikannya, polisi melakukan penyelidikan.

"Pemeran dan penyebar masih diselidiki. Status pelajar atau tidak, kita akan buktikan," pungkas Kapolres.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fat/fat)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%