Detik.com News
Detik.com
Kamis, 02/08/2012 15:25 WIB

Pemeriksaan Siswi SMPN 4 Kota Blitar Diduga Pelaku Penganiayaan Bertambah

Yosi Bio - detikNews
Pemeriksaan Siswi SMPN 4 Kota Blitar Diduga Pelaku Penganiayaan Bertambah File: detiksurabaya.com
Blitar - Siswi-siswi SMPN 4 Kota Blitar yang diperiksa polisi terkait kasus kekerasan dan penganiayaan SH, bertambah. Hingga pukul 15.00 WIB, total ada 6 orang. 2 Siswi tambahan lainnya berasal dari siswi kelas IX SMPN 10 dan siswi kelas IX SMPN 4x diperiksa

Pantauan detiksurabaya.com di Mapolres Blitar, ke-6 siswi ini diperiksa tertutup dalam satu ruangan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Blitar.

Mereka didampingi orangtua masing-masing dan sejumlah guru dari SMPN 4.
Seorang guru SMPN 4 yang enggan disebut namanya menyebutkan, jumlah siswi yang diperiksa polisi, akan bertambah.

"Ada beberapa siswi sekolah lain yang ikut terlibat, termasuk dua siswi SMA di kota dan kabupaten," katanya sambil berlalu.

Mereka masing-masing P dari SMAK dan C dari SMA Garum Kabupaten blitar. Sementara Kasubag Humas Polres Blitar menyatakan pihaknya terus memeriksa sejumlah saksi lain.

"Kita akan memeriksa saksi lainya, termasuk siswi sekolah lain," jelas AKP Wisnu Wardhana, kepada detisurabaya.com di Mapolres Blitar.

Dari hasil pemeriksaan ini, nantinya akan diketahui siapa siswi yang benar-benar terlibat dalam aksi pengeroyokan terhadap korban SH.

"Kemungkinan besok akan kita panggil saksi lainya," pungkasnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fat/fat)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%