Detik.com News
Detik.com
Jumat, 13/07/2012 10:10 WIB

Video Syur 'Situbondo Gempar' Diperankan Mahasiswi Hebohkan Warga

Ghazali Dasuqi - detikNews
Situbondo - Peredaran video syur diduga melibatkan warga Situbondo kembali menghebohkan warga Kota Santri. Kali ini, video porno dengan format 3GP disebut-sebut diperankan mahasiswi perguruan tinggi swasta di Situbondo.

Video berjudul 'Situbondo Gempar' itu beredar luas melalui ponsel-ponsel warga sejak beberapa hari terakhir.

"Ya, kami sudah mendapat informasi tentang peredaran video itu. Sekarang sedang kami selidiki siapa pemeran dan yang mengedarkan video tersebut," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, AKP Wahyudi kepada detiksurabaya.com, Jumat (13/7/2012) pagi.

Keterangan yang dihimpun, video 'Situbondo Gempar' berdurasi 10 menit itu konon dilakukan seorang mahasiswi dengan tunangannya di sebuah kamar. Adegan hot dalam tayangan dalam video tersebut, sengaja direkam oleh si cowok menggunakan kamera ponselnya.

Indikasi rekaman diambil lewat ponsel, karena pengambilan gambarnya vakum. Selain itu, kualitas gambar yang dihasilkan tidak seberapa bagus. Namun, belum diketahui pasti bagaimana video seronok itu bisa bocor dan beredar luas di masyarakat.

"Apapun alasannya, tindakan muda mudi dalam video itu tidak bisa dibenarkan. Warga banyak menyebut jika pemerannya itu memang warga Situbondo. Jika benar, kami meminta polisi segera turun tangan," desak Sekretaris MUI Situbondo H Hamid Jauharul Fardi.

Dari tayangannya, video 'Situbondo Gempar' itu tampak sengaja direkam oleh si cowok. Adegan diawali dengan aksi si pria dengan meletakkan kamera ponselnya dengan diarahkan ke tempat tidur. Berikutnya, pasangan muda-mudi itu melakukan adegan panas dengan berbagai gaya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fat/fat)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%