Detik.com News
Detik.com

Jumat, 13/07/2012 10:10 WIB

Video Syur 'Situbondo Gempar' Diperankan Mahasiswi Hebohkan Warga

Ghazali Dasuqi - detikNews
Situbondo - Peredaran video syur diduga melibatkan warga Situbondo kembali menghebohkan warga Kota Santri. Kali ini, video porno dengan format 3GP disebut-sebut diperankan mahasiswi perguruan tinggi swasta di Situbondo.

Video berjudul 'Situbondo Gempar' itu beredar luas melalui ponsel-ponsel warga sejak beberapa hari terakhir.

"Ya, kami sudah mendapat informasi tentang peredaran video itu. Sekarang sedang kami selidiki siapa pemeran dan yang mengedarkan video tersebut," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, AKP Wahyudi kepada detiksurabaya.com, Jumat (13/7/2012) pagi.

Keterangan yang dihimpun, video 'Situbondo Gempar' berdurasi 10 menit itu konon dilakukan seorang mahasiswi dengan tunangannya di sebuah kamar. Adegan hot dalam tayangan dalam video tersebut, sengaja direkam oleh si cowok menggunakan kamera ponselnya.

Indikasi rekaman diambil lewat ponsel, karena pengambilan gambarnya vakum. Selain itu, kualitas gambar yang dihasilkan tidak seberapa bagus. Namun, belum diketahui pasti bagaimana video seronok itu bisa bocor dan beredar luas di masyarakat.

"Apapun alasannya, tindakan muda mudi dalam video itu tidak bisa dibenarkan. Warga banyak menyebut jika pemerannya itu memang warga Situbondo. Jika benar, kami meminta polisi segera turun tangan," desak Sekretaris MUI Situbondo H Hamid Jauharul Fardi.

Dari tayangannya, video 'Situbondo Gempar' itu tampak sengaja direkam oleh si cowok. Adegan diawali dengan aksi si pria dengan meletakkan kamera ponselnya dengan diarahkan ke tempat tidur. Berikutnya, pasangan muda-mudi itu melakukan adegan panas dengan berbagai gaya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fat/fat)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%