Rabu, 30/05/2012 15:37 WIB

Kuli Bangunan Tewas Digorok Saat Tidur Dengan Anak

Syaiful Kusmandani - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jember - Ketenangan warga Desa Rowotamtu Kecamatan Rambipuji, Jember dikejutkan dengan tewasnya Darmawi (36) di kamar rumahnya. Korban yang sehari-hari kuli bangunan ditemukan istrinya yang sejak pagi mencarinya.

Dengan mendobrak pintu masuk rumah, akhirnya korban baru diketahui jika tewas dengan leher digorok benda tajam. "Korban tewas dengan leher digorok, dirumah ini pula korban tinggal dengan anak istrinya," kata AKP Nurhadi Kapolsek Rambipuji kepada detiksurabaya.com Rabu (30/05/12).

Dari olah TKP, polisi tidak menemukan adanya barang-barang milik korban yang hilang.

"Semua perabotan di dalam rumah masih utuh semua tidak ada yang hilang satupun," tambah kapolsek di lokasi kejadian.

Korban yang bersimpah darah langsung dievakuasi petugas ke kamar mayat RSUD dr Soebandi Jember untuk divisum.

Menurut mertua korban, saat kejadian Darmawi sedang tidur dengan anaknya di dalam kamar, namun tidak terdengar apa-apa bahkan tetangga dekat juga tidak mengetahuinya. Warga baru tahu ketika istrinya yang membuka pintu dan menjerit setelah melihat suaminya berlumuran darah.

"Dia tadinya tidur dengan anaknya ini, mendengar ada jeritan saya ke rumah dan melihat banyak darah," Ungkap Wiji, mertua korban sambil menggendong cucunya.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fat/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%