Detik.com News
Detik.com
Rabu, 30/05/2012 15:37 WIB

Kuli Bangunan Tewas Digorok Saat Tidur Dengan Anak

Syaiful Kusmandani - detikNews
Halaman 1 dari 2
Kuli Bangunan Tewas Digorok Saat Tidur Dengan Anak
Jember - Ketenangan warga Desa Rowotamtu Kecamatan Rambipuji, Jember dikejutkan dengan tewasnya Darmawi (36) di kamar rumahnya. Korban yang sehari-hari kuli bangunan ditemukan istrinya yang sejak pagi mencarinya.

Dengan mendobrak pintu masuk rumah, akhirnya korban baru diketahui jika tewas dengan leher digorok benda tajam. "Korban tewas dengan leher digorok, dirumah ini pula korban tinggal dengan anak istrinya," kata AKP Nurhadi Kapolsek Rambipuji kepada detiksurabaya.com Rabu (30/05/12).

Dari olah TKP, polisi tidak menemukan adanya barang-barang milik korban yang hilang.

"Semua perabotan di dalam rumah masih utuh semua tidak ada yang hilang satupun," tambah kapolsek di lokasi kejadian.

Korban yang bersimpah darah langsung dievakuasi petugas ke kamar mayat RSUD dr Soebandi Jember untuk divisum.

Menurut mertua korban, saat kejadian Darmawi sedang tidur dengan anaknya di dalam kamar, namun tidak terdengar apa-apa bahkan tetangga dekat juga tidak mengetahuinya. Warga baru tahu ketika istrinya yang membuka pintu dan menjerit setelah melihat suaminya berlumuran darah.

"Dia tadinya tidur dengan anaknya ini, mendengar ada jeritan saya ke rumah dan melihat banyak darah," Ungkap Wiji, mertua korban sambil menggendong cucunya.Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fat/fat)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%